Cara Mengganti Parket Kayu Rusak

Cara Mengganti Parket Kayu Rusak

CARA MENGGANTI PARKET KAYU RUSAK

Cara Mengganti Parket Kayu RusakParket kayu merupakan alternative dari keramik lantai. Banyak orang memilih parket kayu karena lebih simple untuk dipasang dan diganti nantinya jika sudah bosan. Material lantai jenis ini juga bisa mengalami kerusakan. Beberapa penyebabnya antara lain adalah air, gesekan dari berbagai benda tajam, pergeseran tanah atau juga bisa disebabkan karena kesalahan saat memasang. Bila tile parket kayu rusak, gantilah pada area itu saja dan tidak perlu membongkar semua parket kayu.

Bagaimana mengganti parket kayu yang rusak? Ikuti tips berikut ini jika akan mengganti parket kayu yang rusak.

Lepaskan tile parket kayu yang rusak.

Bor sekeliling lantai parket yang rusak. Lalu, congkel dengan alat catut dan palu. Pastikan Anda tidak merusak kayu di sekitarnya.

Kerok adhesive di bawah lantai parket yang rusak.

Setelah parket terlepas, Anda akan menemukan sisa-sisa lem adhesive di bawahnya. Hilangkan sisa-sisa lem tersebut dengan alat pengerok.

Cari parket pengganti yang senada.

Jika Anda masih menyimpan kemasan parket kayu yang lama, ketika membeli yang baru Anda tinggal menunjukkan kemasan tersebut kepada pegawai toko karena pada kemasan tersebut sudah tertulis lengkap seri dari parket kayu tersebut. Namun, jika Anda sudah tidak menyimpannya, cukup bawa bagian parket yang rusak dan mintalah pegawai toko mencarikan parket yang sejenis.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0888 0289 8802


Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat