Hadirkan Kesan Timur Tengah di Rumah dengan Benda Ini!

Hadirkan Kesan Timur Tengah di Rumah dengan Benda Ini!

Hasil gambar untuk dekorasi ala timur tengahDEKORASI ALA TIMUR TENGAH

Desain Rumah – Mendekorasi rumah pastinya jadi hal yang paling menyenangkan namun juga membingungkan. Apalagi jika menyambut hari-hari besar dimana akan banyak sanak saudara dan teman-teman yang akan datang berkunjung. Namun, kadang kita bingung dekorasi rumah yang seperti apa yang akan dipakai. Tidak ada salahnya mencoba dekorasi ala timur tengah, loh. Tak perlu merubah seluruh tatanan ruang, namun dengan beberapa benda berikut sudah mampu menghadirkan kesan timur tengah di rumahmu. Apa saja benda tersebut? Cek dibawah ini, yuk.

Hadirkan Kesan Timur Tengah di Rumah dengan Benda Ini!

Pajangan Kuningan

8fcf81d51227f7d226264785dc8edf7f

Ini adalah salah satu cara paling gampang buat nampilin suasana ala Timur Tengah, perbanyak pajangan dari bahan kuningan di setiap sudut ruangan. Atau kalau memang mau, kamu bisa kumpulkan koleksi pajangan tersebut, dan letakkan di salah satu meja di sudut ruang. Pilih pajangan yang bentuknya agak lawas seperti guci, teko Aladin, gelas antik, hingga miniatur bentuk binatang.

Karpet

httpwww.exquisevents.com

Jangan biarkan area lantai tampil polos, tentunya kamu harus mengisinya dengan karpet atau permadani. Kalau nggak punya karpet yang lebar dan besar, yang kecil juga nggak apa-apa. Yang penting bisa jadi aksen untuk bikin suasana ruang jadi beda. Karpet ala Timur Tengah identik dengan percampuran warna merah, kuning dan juga gold, dengan motif sulur-sulur yang padat.

Lampu

RC_Cairo_00672_conversion.png

Kalau punya koleksi lampu meja, standing lamp, atau pun lampu gantung berbentuk etnik, kamu keluarkan dan dipajang saja. Karena pasti berguna buat menambah kesan Timur Tengah di ruangan kamu. Jangan lupa ganti dan pilih bohlam-nya dengan yang berwarna kekuningan. Karena, suasana interior Timur Tengah memang identik dengan nuansa temaram.

Lukisan & Kaligrafi

AliExpress.com

Tentunya ini benda dekorasi yang nggak boleh ketinggalan. Kamu harus mengisi bidang dinding yang kosong, atau sementara ganti koleksi lukisan kontemporer kamu dengan koleksi kaligrafi. Kalau memang kamu nggak punya, pajang saja lukisan-lukisan lama yang bermotif lebih etnik. Dijamin bikin ruangan kamu jadi lebih eye catchy!

Bantal

httplanteroylantero.com

Nah terakhir, tentu kamu nggak boleh lupa untuk mengganti sarung-sarung bantal dengan motif yang sesuai. Yang sesuai dengan nuansa Timur Tengah tentu yang bermotif ala floral dan tribal, dengan warna-warna yang lebih cerah. Nggak usah khawatir tabrak motif dengan koleksi karpet kamu, karena memang interior Timur Tengah cenderung dengan kesan ramai.

Kalau sudah mempertimbangkan hal-hal di atas, kamu bakal lebih tenang dan lega deh saat menempati rumah baru!

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat