Ide Desain Rumah : Ruangan Bawah Tangga

Ide Desain Rumah : Ruangan Bawah Tangga

IDE DESAIN RUMAH : RUANGAN BAWAH TANGGA

Desain Rumah – Didalam rumah memiliki beberapa area kosong salah satunya seperti area bawah tangga. Area kosong ini mengharuskan Anda untuk bisa berkreasi memanfaatkan ruangan semaksimal mungkin. Kreatifitas dalam mengatur sisi ruang kosong akan menjadikan hunian Anda menjadi menarik dan unik. Ruangan bawah tangga bisa Anda gunakan untuk penyimpanan. Artikel dibawah ini akan membahas ide memaksimalkan ruang bawah tangga.

Rak Sepatu

Rak sepatu biasnya di tempatkan bersama wardrobe atau di luar rumah, menggunakan ruang kosong tangga dapat menjadikan alternatif sebagai penempatan rak sepatu juga selain menghemat tempat dan biaya, keunikan rak sepatu ini bisa membuat rumah anda menjadi lebih rapih.

Sofa Santai

Sofa di ruang tamu, kamar atau ruang santai sudah menjadi hal biasa bagi Anda, anda bisa berkreasi dengan membuat sofa di ruang kosong bawah tangga, nuansa nyaman tidak kalah dengan suasana dikamar. Anda dapat bersantai sambil membaca buku.

Tempat Wine

Sebagian besar dari anda mungkin menempatkan wine kesayangan anda di sebuah minibar, untuk membuat sebuah minibar anda membutuhkan  ruangan yang cukup luas, akan lebih simple jika ruang kosong bawah tangga di gunakan untuk menyimpa wine kesayangan anda.

Baca Juga :

Lemari Cemilan

Rasa bosan dan lapar di malam hari melanda? bagaimana dengan ruang khusus untuk menyimpan seluruh jenis cemilan. Dan tak hanya krusial, ruangannya pun tak perlu memakan banyak space. Selain unik Anda akan memiliki ruangan favorit lagi :).

Kamar Mandi Tamu

Anda dapat memaksimalkan ruang kosong bawah tangga dengan membuat kamar mandi, walaupun berukuran kecil, kamar mandi bawah tangga akan tetap nyaman jika di design dengan rapih dan pengchayaan yang baik.

Ruang Kerja atau Belajar

Kenapa tidak manfaatkan ruang yang untuk sesuatu yang penting. Contohnya ruang kerja atau belajar yang terbuka. Selain bisa mengawasi apa yang anak Anda akses, ini mengajarkan kepada anak bahwa keterbukaan merupakan hal yang penting.

Itulah tadi beberapa ide memaksimalkan ruangan bawah tangga yang bisa Anda coba terapkan dirumah. Manfaatkan setiap area rumah agar menjadikan rumah Anda semakin menarik. Selamat berkreasi.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3429 1916


Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat