Kamar Mandi Nuansa Alam di Rumah

Kamar Mandi Nuansa Alam di Rumah

Memiliki kamar mandi yang nyaman tentu saja akan membuat semua anggota keluarga di rumah menjadi lebih nyaman ketika membersihkan dan memenjakan diri setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Selain itu membuat kamar mandi terlihat lebih cantik dengan tema alam tentu menjadi daya Tarik dan idaman bagi semua orang. Ini dia inspirasi interior kamar mandi nuansa alam yang bisa Anda terapkan di rumah Anda.

Batu Alam

Jika Anda ingin membuat sauna kamar mandi yang memiliki nuansa Alam yang kental Anda dapat memilih batu alam sebagai pelapis di kamar mandi Anda. Untuk pilihan batu alam yang cocok untuk tembok kamar mandi, Anda dapat memilih batu alam paras yogya atau batu alam lainnya. Sedangkan untuk lantai Anda hindari menggunakan batu alam yang licin agar tidak membahayakan Anda maupun anak-anak ketika menggunakan kamar mandi. Anda dapat menggunakan jenis batu andesit untuk pengganti keramik pada lantai Anda karena batu alam tipe andesit tidak licin sehingga cocok untuk lantai kamar mandi nuansa alam di rumah?Anda.

Bathub & Shower

Agar sensasi mandi Anda semakin seru, pilihlah bathub dengan berbahan batu untuk kamar mandi Anda. Atau pilhan lainnya Anda juga menggunakan bathub yang memiliki warna putih agar terlihat netral. Memiliki bathub di kamar mandi sangat cocok jika Anda memiliki anak kecil di rumah sehingga mempermudah Anda untuk memandikan anak. Namun apabila Anda kurang suka meggunakan bathub karena memakan banyak tempat, Anda bisa menggantinya dengan shower agar tidak terlalu memakan banyak tempat.

Area Kamar Mandi Kering

Area kamar mandi kering biasanya diisi dengan wastafe dimanfaatkan untuk menyikat gigi atau sekedar cuci tangan dan closet. Anda bisa memilih wastafel dengan warna netral atau yang berbahan batu maupun marmer agar terlihat unik serta mempercantik kamar mandi. Untuk kran wastafel pilihah kran modern dapat disesuaikan dengan selera Anda. Untuk pencahayaan pilihlah lampu berwarna putih kekuningan untuk memberikan kesan hangat di kamar mandi kering Anda.

Ventilasi

Ventilasi punya banyak kegunaan untuk kamar mandi salah satunya mengalirkan udara sehingga kamar mandi selalu memperoleh udara segar sehingga kamar mandi tidak terasa panas dan pengap. Jendela adalah salah satu ventilasi yang direkomendasikan untuk kamar mandi, fungsi jendela agar banyak cahaya matahari yang masuk ke kamar mandi sehingga kamar mendi menjadi terah saat siang selain itu cahaya matahari juga membuat kamar mandi menjadi tidak lembap. Selain jendela Anda juga bisa memasang exhaust fan untuk menyedt udara pengap kamar mandi sebagai ganti jendela.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *