Meja Kerja Rapi, Tingkatkan Produktivitas Kerja

Meja Kerja Rapi, Tingkatkan Produktivitas Kerja

Meja kerja yang rapi bukan hanya akan membuat suasana hati dan semangat kerja membaik, namun meja kerja yang rapi juga akan terlihat cantik dan memudahkan kamu saat mencari barang yang dibutuhkan. Tak perlu menunggu lama, meja kerja rapi bisa langsung didapatkan dengan trik penataan yang tepat.

Pisahkan Barang Di Atas Meja

Memisahkan barang-barang yang berserakan di meja merupakan langkah awal untuk merapikan meja kerja. Pisahkan masing-masing berkas ke dalam file box agar tidak berserakan. Gunakan juga tempat khusus untuk menyimpan alat tulis agar tampak rapi di meja kerja. Kamu juga bisa menggunakan wadah-wadah lucu agar meja kerja tampak semakin menyenangkan.

Gunakan Papan Reminder

Ada kalanya kita membutuhkan notes agar tak lupa dengan beberapa pekerjaan atau hal yang harus dilakukan. Oleh karena itu, papan pengingat dibutuhkan di meja kerja. Gunakan gabus sebagai papan pengingat untuk menempel semua notes yang telah dibuat. Tak harus menggunakan gabus besar yang terlalu memakan tempat, gunakan gabus kecil yang dapat ditata dengan cantik dan mudah ditempel. Tak ada salahnya juga mendekorasi papan gabus tersebut dengan warna favorit atau motif-motif lucu.

Vas Bunga

Bunga selalu berhasil memperbaiki suasana dalam keadaan apapun. Tempatkan vas bunga di atas meja kerja untuk menyegarkan suasana meja. Kamu bisa memilih bunga-bunga cantik seperti yang diinginkan atau menggunakan tanaman hijau untuk diletakkan di atas meja. Selain mempercantik meja kerja, bunga tersebut juga akan membuat mata dan pikiran lebih rileks. Tak ada salahnya juga jika kamu memilih bunga yang mengeluarkan aroma wangi.

Bersihkan Dengan Rutin

Serapi dan secantik apapun meja kerja, akan percuma jika tidak dibersihkan secara rutin bukan? Karena kotoran dan debu yang menumpuk hanya akan membawa dampak tak baik dan mengganggu kamu dalam bekerja. Jadi pastikan untuk tak lupa membersihkan semua debu dan kotoran di meja kerja secara rutin ya.


Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat