Menata Kamar Mandi

Menata Kamar Mandi

Buat Anda yang memiliki kamar mandi berukuran kecil tentunya tidak jarang menghadapi permasalahan space penyimpanan yang terbatas. Berikut beberapa cara penyimpanan dan peletakkan agar kamar mandi kecil yang Anda miliki mampu menyimpan berbagai perlengkapan mandi yang Anda butuhkan tanpa menghilangkan kerapihan, keindahan, dan kenyamanannya.

Di Area Shower atau Bathtub

Anda dapat menggunakan berbagai space di kamar mandi kecil Anda seperti cerukan dinding kamar mandi untuk penyimpanan handuk atau perlengkapan mandi yang Anda punya. Ruang kecil antara bathtub dan dinding juga dapat dimanfaatkan dengan meletakkan tangga yang digunakan sebagai gantungan handuk.

Di Sekitar Toilet Duduk

Manfaatkan dinding kosong di atas toilet duduk dan sekitarnya untuk menjadi tempat penyimpanan dengan penambahan tangga multifungsi, lemari atau ambalan kayu. Ambalan ini dapat digunakan untuk meletakkan handuk, tisu, alat rias dan elemen dekoratif lainnya. Penempatan ambalan sebaiknya diperhitungkan batasan dimensi yang ergonomis dan aman untuk pengguna toilet duduk agar tidak mengganggu kenyamanannya.

Di Atas dan Bawah Meja Westafel

Penempatan lemari di atas meja westafel dapat dibuat multifungsi dengan menempatkan kaca sebagai cover-nya sehingga tidak hanya dapat berkaca, Anda juga dapat meletakkan peralatan rias atau mandi Anda ketika membuka cover kaca. Untuk Anda yang ingin lebih memanfaatkan space kamar mandi kecil Anda, jangan lupa untukmembuat lemari penyimpanan di bawah meja westafel Anda.

Di Belakang Pintu Kamar Mandi

Bidang kosong di belakang pintu dapat dimanfaatkan sebagai gantungan handuk ataupun pakaian.


Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat