Tips Mendesain Apartemen Kecil

Tips Mendesain Apartemen Kecil

Sebenarnya, siapapun bisa mendapatkan ruang yang menarik sesuai dengan keinginan masing-masing. Salah satunya dengan menjadikan apartemen efektif dan multi-functional. Kunci utamanya terdapat pada penataan serta pemilihan furniture yang tepat. Jangan berkecil hati bagi Anda yang memiliki apartemen kecil? Berikut ini tips sederhana bagaimana cara mendesain apartemen kecil tipe studio agar lebih menarik.

Tempat tidur

Pilihlah tempat tidur sederhana yang tentunya juga memiliki kualitas yang baik untuk kenyamanan Anda dalam melepas lelah sehabis beraktivitas penuh. Untuk memberikan kesan yang bermodel, kepala tempat tidur dibentuk dengan menggunakan dinding belakang credenza yang dapat berfungsi sekaligus sebagai meja kerja. Ini merupakan langkah awal mendesain apartemen kecil tipe studio.

Ruang tamu

Untuk mendesain ruang tamu apartemen tipe studio, Anda dapat menempatkan televisi di bawah pandangan mata untuk menjaga agar pandangan mata tidak terhambat ketika memasuki apartemen studio Anda. Televisi yang datar dan tipis dapat Anda pilih agar tidak menghambat pandangan di dalam ruangan. Selain itu pemilihan sofa juga diperlukan untuk mendukung suasana nyaman di ruang tamu Anda.

Dapur

Hal yang dapat Anda lakukan dalam mendesain apartemen tipe studio selain tempat tidur dan ruang tamu adalah merenovasi dapur kecil. Bagian yang penting adalah menciptakan ‘zona dekorasi’ karena tantangan terbesar yaitu mempercantik dapur yang memiliki ruang terbatas. Oleh karena itu, coba untuk berfokus pada nilai fungsional dapur Anda dengan cara memilih alat bantu dapur yang tepat.


Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat