10 Cermin Artsy Kamar Mandi untuk Dekorasi Unik dan Kekinian

10 Cermin Artsy Kamar Mandi untuk Dekorasi Unik dan Kekinian

10 Cermin Artsy Kamar Mandi untuk Dekorasi Unik dan Kekinian

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Rumahku istanaku. Rasanya sih nggak berlebihan kalau rumah dianggap sebagai istana bagi masing-masing rumah tangga. Setiap pasangan pasti mendambakan rumah impian, entah yang berukuran besar maupun mungil. Ya, sekalipun mungil, asal fungsional dan nyaman rumah tetap akan selalu jadi tempat favorit bagi setiap anggota keluarga. Nah, bagi kamu yang sedang bercita-cita memiliki rumah sendiri dan ingin mendesain interior rumah dengan gaya kekinian, mungkin desain rumah industrial bisa jadi pilihan. Selain desainnya lebih modern, maskulin, minimalis, juga terkesan artsy dan unik. Selain itu, rumah dengan gaya industrial bisa bantu siasati rumah mungilmu jadi terasa jauh lebih luas dan lega Cermin artsy dan unik untuk kamar mandi lebih estetik. Penampilan menjadi suatu hal yang penting dan kerap diperhatikan banyak orang. Untuk menjaga agar diri tampil baik dan enak dipandang, nih, salah satu barang yang diperlukan adalah cermin. Selain cermin yang berada di depan meja rias, nih, kamu juga dapat menggunakan cermin sebagai aksen dekoratif di rumah, lho. Salah satunya adalah dekorasi di kamar mandi. Berikut ini 10 cermin artsy kamar mandi untuk dekorasi unik dan kekinian.

Cermin Unik dan Artsy untuk Kamar Mandi

Untuk kamu yang ingin membuat dekorasi kamar mandi makin menarik, nih, bisa menambahkan cermin yang unik. Mulai dari cermin berbentuk panjang seperti di hotel hingga berbentuk binatang. Penasaran? Simak rekomendasinya di bawah, ya! Ada link online shop-nya juga, lho!

1. Cermin unik beraksen kayu

Rekomendasi cermin artsy kamar mandi - kaca aksen kayu

Kamu merasa kamar mandi terlalu sepi? Kalau iya, tambahkan cermin berdesain unik agar kamar mandi terlihat menjadi lebih menarik. Salah satunya adalah cermin dengan aksen kayu seperti di atas.

READ  Inspirasi Kolam Pada Lahan Minimalis

Cermin yang terbuat dari kayu jati ini telah melalui proses coating jadi akan terlihat halus. Warna alami dari kayu pada cermin juga memberikan kesan lebih natural, tuh. Kamu bisa menambahkan tanaman indoor agar kamar mandi terlihat lebih segar.

Cara menggantungnya pun mudah, kok! Kamu hanya perlu paku dan meletakkannya seperti jam dinding. Dengan harga Rp200 ribuan, nih, kamu bisa mendapatkan cermin artsy ini toko online e-commerce.

2. Cermin oktagon

Rekomendasi cermin artsy kamar mandi - kaca segi delapan

Ingin memberikan kesan klasik pada kamar mandi? Kamu bisa, lho, menambahkan cermin berbentuk unik dengan aksen gold-plated untuk dekorasi kamar mandi yang lebih berkelas.

Walaupun cermin artsy ini nggak memiliki detail terlalu banyak, tapi tetap bisa memberikan kesan menarik. Cocok untuk swafoto di depan kaca, tuh!

Untuk kamu yang ingin mendekorasi kamar mandi jadi lebih eye catching tanpa perlu menambahkan banyak furnitur, bisa membeli cermin segi delapan ini di e-commerce seperti Ali Express, ya!

3. Cermin kamar mandi mozaik

Rekomendasi cermin artsy kamar mandi - kaca mozaik

Cermin artsy dengan mozaik juga bisa membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih menarik, tuh. Ilusi optik yang dihadirkan dari cermin mampu memberikan kesan kamar mandi terlihat lebih luas. Sangat cocok untuk kamu yang punya kamar mandi berukuran sempit, nih.

Untuk kamu yang punya dinding polos, permainan warna pada cermin artsy ini bisa membuat dinding lebih hidup, lho. Jangan lupa gunakan paku yang kuat agar cermin bisa digantung dengan aman, ya.

Ingin punya cermin artsy mozaik seperti di atas? Kamu bisa membelinya di toko furnitur atau toko online tepercaya. Namun, pastikan ukuran cermin yang akan kamu beli pas dengan luas kamar mandi, ya!

4. Cermin kayu abstrak

Rekomendasi cermin artsy kamar mandi - Kayu abstrak

Ingin kamar mandi jadi lebih terlihat natural dan estetik tanpa perlu tambah furnitur yang ribet? Nggak perlu pusing, deh. Kamu bisa menambahkan cermin berbentuk kayu yang abstrak ke dalam dekorasi kamar mandi. Cocok banget untuk kamu yang suka dekorasi berseni, tuh!

READ  Perusahaan Kontraktor di Jogja

Nggak hanya berfungsi sebagai tempat bercermin, kaca abstrak seperti ini juga bagus untuk foto mirror yang ramai di media sosial. Untuk kamu yang ingin mengubah tampilan kamar mandi dengan cermin ini, bisa langsung membelinya ke website marketplace toko online atau toko furnitur.

5. Cermin bulat yang simpel

Rekomendasi cermin artsy kamar mandi - Kayu bulat

Jika kamu ingin menghadirkan nuansa rustic ke dalam dekorasi kamar mandi, bisa menggunakan cermin artsy satu ini, nih! Desainnya minimalis tapi tetap terlihat eye catchy. 

Kayu jati pada cermin mampu menciptakan kesan natural yang tidak berlebihan. Selain itu, tali kulit pada cermin juga memberi sentuhan yang pas!

6. Cermin bulat monokrom LED

Rekomendasi cermin artsy kamar mandi
Kamu lebih menyukai nuansa hitam-putih? Cermin bulat monokrom ini bisa banget menjadi salah satu pilihan, nih. Selain warnanya simple, motif yang ditampilkan juga menarik.

Nggak hanya artsy, cermin ini juga dilengkapi lampu LED strip, lho. Tinggal pencet off dan on, kamu sudah punya cermin ala selebgram, tuh. Jadi bisa membantu kamu saat makeup, deh!

Untuk kamu yang ingin cermin cantik ini, bisa membelinya langsung di toko furnitur atau e-commerce.

7. Cermin matahari

Cermin berbentuk matahari yang unik ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dekorasi kamar mandi, lho. Nggak hanya untuk bercermin, tapi juga menambah sisi estetik ruangan. Sangat cocok untuk memberikan sentuhan lebih segar pada tembok yang polos.

8. Cermin unshaped

Cermin dengan bentuk tidak beraturan ini juga bisa menjadi pilihan dekorasi kamar mandi kamu, tuh. Menambahkan cermin unshaped bisa memberikan kesan ruangan yang lebih artsy dan eye catchy. Selain digantung di kamar mandi, cermin unshaped ini juga bisa jadi dekorasi ruang tamu bahkan kamar tidur, lho!

9. Cermin panjang ala hotel

Cermin artsy kamar mandi

Ingin memberikan kesan kamar mandi seperti di hotel? Bisa banget, lho, dengan menambahkan cermin panjang. Penggunaan cermin panjang dalam kamar mandi bisa memberikan ilusi ruangan menjadi lebih lapang, tuh! Cocok banget untuk kamu yang punya kamar mandi berukuran sempit.

READ  Kelebihan Menggunakan Mozaik Untuk Kolam Renang

Kombinasi bingkai kayu pada cermin berhasil memberikan kesan lebih natural pada kamar mandi. Oleh karena itu, cermin ini juga cocok untuk kamu yang suka dekorasi rustic.

Untuk kamu yang ingin membeli cermin ala hotel ini, bisa langsung melucur ke e-commerce, ya!

10. Cermin kucing

Siapa, nih, yang suka kucing? Kalau kamu salah satunya, ya, bisa menambahkan cermin berbentuk kucing ini ke dalam kamar mandi. Dijamin, deh, banyak yang akan autofocus ke cermin kucingmu!

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat