11 Desain Kamar Tidur Remaja untuk Dua Orang dan Tetap Ada Privasi.

11 Desain Kamar Tidur Remaja untuk Dua Orang dan Tetap Ada Privasi.

11 Desain Kamar Tidur Remaja untuk Dua Orang dan Tetap Ada Privasi.

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Ketika anak beranjak remaja akan banyak kebutuhan dan kebiasaan baru yang perlu didukung dengan kamar pribadi yang mampu mengakomodasi semua aktivitasnya. Beban kerja di sekolah yang semakin banyak, segala les dan kegiatan ekstrakurikuler, dan juga perkembangan hobinya. Selain memberikan privasi dan ruang gerak yang lebih leluasa untuk mereka, kamar yang layak untuk anak remaja Anda bisa mendukung kegiatan sehari-harinya seperti belajar, bersantai, dan tetap jadi tempat untuk tidur yang nyaman. Berikut ini 11 desain kamar tidur remaja untuk dua orang dan tetap ada prvasi. Yuk simak artikelnya.

 

Tips menyatukan kamar tidur remaja di ruangan sempit

Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti dalam menyusun kamar tidur dua anak remajamu. Pertama-tama, cari tahu apa yang disukai oleh mereka: warna, pola, , atau bahkan hobi mereka. Skema warna apa yang akan digunakan?

Netral, monokrom untuk menciptakan nuansa modern atau warna cerah?. Rancang kamar modern yang keren dengan warna yang disukai anak.

Jangan takut bereksperimen dengan warna-warna ‘berani’ jika anakmu memang menyukainya. Nah kira-kira, seperti apa bentuk kamarnya nanti?

Inspirasi kamar tidur remaja untuk dua orang sekaligus

Kamar tidur remaja laki-laki yang ‘berani’

kamar tidur remaja

Kamar tidur ini merupakan kamar tidur untuk remaja lelaki. Motifnya yang berani tampak semakin maksimal dengan tempat tidur besi, lemari hitam, tempat duduk flanel, dan lampu bintang keren.

Warna cerah dengan konsep pantai dan laut

kamar tidur remaja

Mau menambah keceriaan anak?. Buatlah kamar tidur dengan warna cerah yang memiliki konsep pantai dan laut ini.

READ  Cara Simpel Miliki Bioskop Pribadi di Era Normal Baru

Tempat tidur tingkat dengan konsep pedesaan

kamar tidur remaja

Bed set kayu, bean bag dengan motif flanel, membuat kamar ini memiliki kesan hangat khas pedesaan. Terdapat ruang santai yang bisa digunakan bersama-sama di bawahnya membuat ruangan ini berfungsi semaksimal mungkin.

Kamar tidur modern minimalis

kamar tidur remaja

Siapa bilang kamar tidur remaja harus yang berbau ‘lucu’?. Kamu juga bisa kok membuatnya tampak modern dan minimalis, namun tetap ada sentuhan anak-anak di dalamnya.. Coba saja aplikasikan konsep di atas!

Konsep monokrom yang unisex

kamar tidur remaja

Apabila anakmu berbeda jenis kelamin namun kamu terpaksa menyatukan keduanya, gunakanlah konsep kamar ini. Warna monokrom yang diusung cocok untuk perempuan dan laki-laki.

Kamar tidur remaja dengan konsep rustic

kamar tidur remaja

Jika kamu menyukai konsep rustic dan mau menyelaraskan konsep kamar tidur anak dengan konsep hunian secara keseluruhan, pilihlah desain ini.

Kamar minimalis yang hangat

kamar tidur remaja

Konsep modern memang memberikan kesan ‘dingin’. Untuk itu, tambahkan elemen kayu berwarna coklat muda agar kesan hangat tetap hadir di kamar berkonsep modern.

Privasi penuh untuk anak

kamar tidur remaja

Tak susah kok untuk menciptakan privasi di kamar anak yang dijadikan satu. Pilih tempat tidur dengan bingkai yang cukup tebal sehingga terlihat ada jarak antara tempat tidur atas dan bawah.

Konsep industrial dengan tempat tidur berbeda arah

kamar tidur remaja

Untuk memciptakan privasi tak selamanya harus menggunakan tempat tidur tingkat. Kamu juga bisa membuat tempat tidur tersebut menghadap ke arah yang berbeda.

Tempat tidur ekstra untuk teman si anak

kamar tidur remaja

Tak menutup kemungkinan anakmu membawa temannya untuk menginap. Lantaran tak ada kamar ekstra, kamu bisa meletakkan sofa bed di kamar tersebut. Jika suatu saat teman anakmu bermalam, tak perlu kebingungan lagi!


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat