3 Tips Mendapatakan Nuansa Ruangan Dengan Gaya Modern Klasik

3 Tips Mendapatakan  Nuansa Ruangan Dengan Gaya Modern Klasik

3 Tips Mendapatakan Nuansa Ruangan Dengan Gaya Modern Klasik

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Popularitas gaya modern dan minimalis yang dianut pada interior rumah masa kini, membuat sebagian besar pemilik rumah lupa akan gaya lain yang patut diperhitungkan. Gaya klasik, misalnya. Ciri khas interior klasik umumnya lebih menonjolkan pilar-pilar, ornamen, dan unsur yang berkembang di Kerajaan Romawi atau Yunani kuno. Selain itu, furnitur dipercantik lewat teknik ukir dan pahat yang membuatnya semakin terlihat mewah. Berikut ini 3 Tips Mendapatakan Nuansa Ruangan Dengan Gaya Modern Klasik.

 

 

1. Berunsur detail / ukiran

Furnitur yang memiliki unsur detail-detail yang unik seperti lekukkan kotak atau setengah lingkaran serta ukiran-ukiran yang terasa vintage adalah furnitur yang tepat untuk membangun nuansa modern klasik pada ruang Anda.

2. Dimensi dan ukuran yang besar

Pilihlah furnitur utama seperti sofa, meja hingga lemari dengan dimensi dan ukuran yang besar atau terkesan berisi. Hal ini berguna untuk menambah kesan klasik yang dapat dilihat dari bangunan-bangunan Yunani kuno dengan komposisi yang biasanya tebal.

3. Material leather

Utamakan unsur leather atau kulit ketika Anda akan memilih bahan atau material dari setiap furnitur. Kulit memiliki tekstur yang biasanya lembut, halus dan terkesan mengkilat serta licin yang dapat menambah kesan modern pada ruangan Anda. Anda bisa memilih warna coklat tua atau muda untuk kesan yang lebih elegan.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

READ  Cara Membuat Pondasi Yang Kokoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat