5 Hiasan Rumah Unsur Binatang yang Harus Kamu Miliki

5 Hiasan Rumah Unsur Binatang yang Harus Kamu Miliki

5 Hiasan Rumah Unsur Binatang yang Harus Kamu Miliki

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Unsur binatang bukan hanya digemari di dunia fashion, lho. Hiasan rumah unsur binatang cukup digemari karena memberikan aksen dan keunikan tersendiri pada suatu ruangan. Selain itu desain binatang tidak lekang oleh waktu sehingga kamu tidak perlu khawatir akan memiliki dekorasi rumah yang terkesan kuno atau ketinggalan zaman. Kamu bisa menambahkan dekorasi rumah dengan bentuk binatang di kamar dalam bentuk dekorasi dinding, alat makan, patung, atau bahkan sebagai motif karpet atau seprai. Berikut ini 5 hiasan rumah unsur binatang yang harus kamu miliki.

 

 

1. Patung kura-kura

hiasan rumah unsur binatang kura kura

Warna cerah dengan desain tidak berlebihan serta ukurannya yang sedang mungkin membuat hiasan ini tidak mencolok mata. Bagi pencinta hiasan dengan unsur binatang, nih, pasti akan menyukai hiasan kura-kura yang dibuat dari tembaga ini.

2. Kain ‘poster’ gajah

hiasan rumah unsur binatang jerapah

Poster yang terkesan vintage ini cocok bagi kamu yang ingin menambahkan unsur binatang di rumah dan menyukai tema vintage. Terbuat dari benang katun, ya, kain poster ini memberikan kesan elegan dan cerah untuk di rumah kamu.

3. Gelas dengan motif capung

Ingin menambahkan unsur binatang di perabotan rumah, tapi tidak ingin terlihat berlebihan? Kamu bisa menggunakan gelas dengan motif capung ini sebagai alternatifnya.

Selain tidak terlihat berlebihan, nih, detail capung di gelas memberikan kesan elegan.

4. Cermin dengan patung hummingbird

hiasan rumah unsur binatang burung

Bagi para perempuan, tuh, cermin yang cantik jadi kebutuhan untuk menemani kamu berdandan di pagi hari sebelum pergi beraktivitas.

Cermin dengan tambahan dekorasi patung hummingbird yang cantik ini terlihat sangat elegan. Cocok untuk diletakkan di kamar sewaktu kamu bersiap-siap. Sstt, memberikan kesan fresh juga di ruangan!

READ  Ciri Khas Furniture Rotan

5. Karpet dengan motif gurita

Satu lagi hiasan yang bisa memberikan aksen warna, tapi tidak terkesan berlebihan adalah karpet dengan motif binatang. Contohnya disini adalah karpet dengan motif gurita berwarna merah.

Kamu bisa menggunakan karpet ini di dalam ruangan maupun di luar ruangan karena bahan karpet ini lembut sekaligus cukup tahan banting.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat