5 Manfaat Kaca Nako Modern Untuk Hunian Anda

5 Manfaat Kaca Nako Modern Untuk Hunian Anda

5 Manfaat Kaca Nako Modern Untuk Hunian Anda

Kelebihan Kaca Nako Untuk Bangunan | Jasa Arsitek Malang

Arsitek Indo KontraktorDesainnya yang simpel namun punya manfaat yang besar, membuat jendela nako modern menjadi idola dan pilihan ketika rumah dibangun atau direnovasi. Meski terkesan kuno, jendela nako masih banyak dijumpai saat ini, termasuk di kafe, resto, atau bahkan rumah dengan nuansa modern. Nah, kamu pun tertarik menghadirkan jendela nako modern di rumah kamu? Sebelum itu yuk simak 5 manfaat kaca nako modern untuk hunian anda, berikut ini!

 

 

 

1. Sebagai Pengatur Sirkulasi Udara yang Baik

Manfaat Kaca Nako, Kaca Nako Modern, Kaca Nako Alumunium

Salah satu fungsi utama dari jendela adalah sebagai pengatur sirkulasi udara di dalam rumah. Rumah dengan banyak jendela, memudahkan proses sirkulasi udara itu sendiri. Ada kalanya, udara yang berputar keluar masuk ke dalam rumah melalui jendela terlalu dingin atau angin bertiup sangat kencang dari luar. Tidak perlu khawatir, kaca nako modern dapat mengatur sirkulasi udara sesuai dengan kebutuhan dari si pemilik rumah.

2. Penyekat Ruangan Pribadi

Manfaat Kaca Nako, Kaca Nako Modern, Kaca Nako Alumunium

Anda dapat memanfaatkan kaca nako modern sebagai penyekat ruang pribadi. Selain Anda mendapatkan sirkulasi udara yang lancar, Anda juga masih mendapatkan privasi.

Anda dapat pula memasang gorden di balik kaca nako modern agar dapat memberikan privasi lebih terutama di malam hari. Meski kaca nako modern yang Anda pasang bersifat semi transparan, tidak ada salahnya untuk memasang gorden sebagai pelengkapnya.

3. Material yang Ringan

Manfaat Kaca Nako, Kaca Nako Modern, Kaca Nako Alumunium

Terlebih lagi jika Anda memilih kaca nako aluminium sebagai kerangkanya. Selain ringan dan mudah dibuka tutup, kaca nako aluminium juga mudah perawatannya. Anda hanya perlu membuka tutupnya secara teratur agar menghindari macet pada bagian porosnya.

READ  Serunya Pengalaman Hang out yang Beda di 5 Cafe Kontainer Ini

Material yang ringan pada kaca nako aluminium nyatanya menguntungkan bagi pemilik rumah. Pasalnya, material yang ringan juga mengurangi beban pada dinding sehingga rumah Anda lebih aman.

4. Mudah Dibersihkan

Manfaat Kaca Nako, Kaca Nako Modern, Kaca Nako Alumunium

Anda hanya membutuhkan pembersih kaca biasa untuk membersihkan kaca nako modern yang terpasang di rumah Anda. Karena terdiri dari dua sisi pada masing-masing kaca nako modern, tidak jarang kalau Anda sering melupakan sisi kaca bagian bawah.

Saat membersihkan kaca nako modern, jangan lupa untuk membersihkan kedua sisinya supaya rumah Anda bersih maksimal. Jangan lupa juga untuk membersihkan kerangkanya.

5. Anti Karat

Manfaat Kaca Nako, Kaca Nako Modern, Kaca Nako Alumunium

Bahannya yang tahan air sangat pas jika Anda memasangnya sebagai kaca jendela bagian luar rumah. Kaca nako aluminium juga lebih ringan.  Tidak mudah macet dan memiliki umur lebih panjang juga menjadi alasan mengapa kaca nako aluminium banyak dipilih di rumah modern.

Jadi, sudahkah Anda memilih jenis kaca nako yang tepat untuk diaplikasikan di hunian Anda?

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat