5 Warna yang Cocok Dipadukan dengan Pink

5 Warna yang Cocok Dipadukan dengan Pink

5 Warna yang Cocok Dipadukan dengan Pink

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Banyak orang mungkin mengenal warna pink sebagai warna yang identik dengan perempuan. Padahal, tidak ada, kan, warna yang khusus untuk gender tertentu. Bahkan, warna pink sebenarnya salah satu warna yang cocok dikombinasikan dengan hampir semua warna. Warna pink juga memiliki variasi warna yang berbeda-beda, lho. Masing-masing turunan warna pink juga menghasilkan kesan yang berbeda, misalnya warna pink pastel yang lembut dan warna pink tua yang kuat. Karakter warna pink yang berbeda-beda mungkin sering membuat bingung. Yuk cek 5 warna yang cocok dipadukan dengan pink.

 

1. Pink dan abu-abu

warna yang cocok dengan pink - pink dan abu

Abu-abu merupakan salah satu warna yang cocok dengan pink, nih. Karakter abu-abu yang smooth dan natural akan membuat warna pink tampak lebih relaxing.

warna yang cocok dengan pink - pink dan abu

Warna abu sendiri sebenarnya tak memiliki dampak yang terlalu kuat terhadap warna lainnya sehingga sangat cocok untuk menetralkan suasana.

warna yang cocok dengan pink - pink dan abu

Jika kamu suka nuansa yang lembut dan menenangkan, ya, kombinasi warna pink dan abu sangat pas! Warnanya pun cocok diterapkan di berbagai ruang seperti gambar-gambar di atas.

2. Pink dan hitam

warna yang cocok dengan pink - pink dan hitam

Kombinasi warna pink dan hitam cocok banget untuk menciptakan kesan yang dramatis. Sentuhan warna pink ceria akan menyeimbangkan warna hitam yang misterius dan maskkulin.

warna yang cocok dengan pink - pink dan hitam

Kamu bisa memilih shade pink yang lembut seperti baby pink untuk kesan ruang elegan. Atau, pilihlah pink mentereng seperti fuchsia untuk kesan yang menonjol.

warna yang cocok dengan pink

Tak hanya untuk cat, kamu juga bisa menerapkan ini dalam pemilihan furnitur atau dekorasi, lho! Tampak harmonis, bukan?

3. Pink dan putih

kombinasi warna pink dan putih

Bisa dibilang, nih, putih merupakan warna yang nggak pernah salah disandingkan bersama berbagai warna. Warna putih yang melambangkan kesucian dan kepolosan akan membuat ruang tampak apik dan bersih.

READ  Aplikasikan Karpet Bertumpuk Agar Ruanganmu Tampak Keren
kombinasi warna pink dan putih

Warna putih tentu saja cocok dengan pink dalam shade apa pun. Shade baby pink, ruby, fuchsia, pink rose, dan lainnya akan tampak harmonis dengan warna putih.

dekorasi warna pink dan putih

Biasanya, sih, kombinasi ini menjadi warna favorit untuk dekorasi kamar perempuan. Namun, perpaduan warna ini juga cocok, kok, untuk ruang tengah. Ruangan pun jadi tampak lebih luas!

4. Pink dan merah

dekorasi warna pink dan merah

Karakter dan kesan merah yang sangat kuat terkadang membuat kita takut untuk mix ‘n match. Namun, dengan shade yang tepat, warna merah dan pink bisa jadi kombinasi serasi, lho!

kombinasi warna pink

Pink dan merah sama-sama memiliki kesan yang bright dan penuh semangat. Perpaduan keduanya pun bisa menciptakan nuansa yang energik sekaligus dramatis.

dekorasi warna pink dan merah

Untuk tampilan nyentrik dan plaful, kamu bisa kombinasikan warna pink yang bold dan merah agak terang. Bagi yang suka nuansa lebih calm, pilihlah shade lebih lembut pada kedua warna.

5. Pink dan biru

kombinasi warna pink dan biru

Siapa sangka kombinasi warna biru dan pink bisa menciptakan nuansa vibrant yang harmonis. Apalagi, nih, warna pink dan biru sama-sama memiliki tone yang kuat.

kombinasi warna biru dan pink

Namun, lebih baik sesuaikanlah shade warna yang ingin kamu sandingkan. Usahakan agar keduanya tak memiliki kekuatan karakter yang sama agar tak menyakiti mata.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat