8 Barang Wajib Ada Selama Masa PSBB

8 Barang Wajib Ada Selama Masa PSBB

8 Barang Wajib Ada Selama Masa PSBB

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Menyambut datangnya masa new normal di tengah pandemi Covid-19, ada banyak pertanyaan yang timbul di tengah masyarakat, salah satunya yakni benda wajib selalu ada dan dibawa saat new normal. Dengan kembalinya aktivitas di tengah pandemi Covid-19 tentu berdampak pada tingkah laku masyarakat yang mana perlu menyesuaikan diri dalam menjalankan aktivitas yang dibayang-bayang oleh virus corona. Untuk itu 8 barang ini wajib ada selama masa PSBB.

 

 

1.    Face Shield

Untuk meningkatkan dan menjaga proteksi wajah kamu dari corona virus atau yang lainnya saat bepergian, kamu harus mengunakan face shield atau penutup wajah. Penutup wajah ini terbuat dari bahan plastik atau fiber dengan warna transparan sehingga kamu tetap dapat melihat dengan jelas serta dilengkapi dengan tali karet yang nyaman untuk digunakan saat kamu bepergian keluar rumah. Selain itu, face shield juga anti uap serta dapat digunakan berulang – ulang ya adafriends.

2.    Masker

Selama masih marak terjadinya penyebaran corona virus, masker adalah hal yang paling utama. Lohh kenapa? Karena, masker dilengkapi dengan teknologi carbon filter untuk menjaga kamu dari berbagai virus, bakteri, maupun partikel besar, debu dan bau tidak sedap. Masker sangat cocok digunakan untuk kamu yang suka beraktifitas atau berpergian di luar ruangan.

3.    Hand Sanitizer

Bawalah hand sanitizer untuk membersihkan tangan kamu dari virus, kuman, maupun bakteri. Hand sanitizer memiliki kandungan alkohol 70%, lidah buaya, minyak cymbopogon citratus, dan ekstrak nigella sativa sebagai pelembab kulit dan bahan anti bakteri. Kamu tidak perlu takut untuk kehabisan tempat karena ini mudah untuk dimasukkan ke dalam tas dan dibawa bepergian.

READ  Faktor Penyebab Cat Eksterior Cepat Memudar

4.   Sarung Tangan Handscoon

Gunakan sarung tangan handscoon yang ringan dan nyaman. Sarung tangan ini yang biasa digunakan oleh para tenaga medis agar terhindar dari penularan berbagai macam kuman. Handscoon dapat digunakan untuk berbagai jenis tangan sehingga dapat digunakan oleh seluruh orang dewasa. Selain itu, sarung tangan ini mampu melindungi tangan kamu dari bakteri dan menjaga kesterilan.

5.    Disinfektan

Ini dapat menjadi pembersih yangtepat untuk membersihkan semua barang-barang disekitar kamu agar terhindar darivirus dan bakteri penyebar penyakit. Disinfektan sangat mudah digunakan untukmendisinfeksikan pada permukaan suatu barang dari virus dan bakteri yangmenempel hanya dengan waktu + 60 detik dan barang siap untuk digunakan.

6.    Vitamin

Dalam menjaga stamina dan anty body untuk tubuh kamu tetap sehat dan bugar dengan selalu berolahraga dan mengkonsumsi vitamin setiap hari. Vitamin kaya akan nutrisi dan kandungan sehingga dapat menjaga kondisi tubuh kamu tetap fit sepanjang hari.

7.   Tissue

Dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kamu pada saat berpergian kamu juga wajib membawa tissue basah dan tissue kering. Kenapa? Karena kamu dapat menggunakan tissue untuk membersihkan sesuatu dengan sangat mudah dan tissue mengandung alkohol yang dapat mematikan virus dan bakteri. Kamu juga tidak perlu takut karena kemasan seperti diatas memudahkan kamu saat berpergian kemanapun alias mudah dibawa.

8.   Goodie Bag Canvas

Goodie Bag Canvas atau tas belanja juga tidak kalah penting tentunya. Dengan membawa tas belanja sendiri dari rumah tentunya kebersihannya pun akan terjamin pastinya. Tas yang terbuat dari bahan canvas ini merupakan tas yang ramah akan lingkungan bisa dilipat sehingga dapat kamu bawa dan letakkan dalam tas sebelum kamu akan bepergian keluar rumah.

READ  Membersihkan Area Wastafel

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat