8 Ide Desain Pagar Tembok Solusi Hunian Nyaman dan Aman

8 Ide Desain Pagar Tembok Solusi Hunian Nyaman dan Aman

8 Ide Desain Pagar Tembok Solusi Hunian Nyaman dan Aman

10 Desain Pagar Tembok Rumah Minimalis,Mewah dan Modern

Arsitek Indo Kontraktor Pagar rumah sering kali menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah hunian. Apalagi, jika kamu tinggal di pinggir jalan yang ramai. Tentu saja, pagar menjadi elemen penting untuk melindungi kemanan serta privasi rumah kamu. Kini, banyak sekali model pagar yang bisa menjadi referensi kamu untuk diaplikasikan pada hunian impian kamu. Misalnya seperti model pagar rumah tembok sederhana atau model pagar rumah setengah tembok. Nah, untuk itu berikut kami berikan 8 ide desain pagar tembok solusi hunian nyaman dan aman untuk anda!

 

1. Pagar Tembok Minimalis dan Taman

 

15 Desain Pagar Tembok Minimalis yang Super Aman

Ingin menggunakan pagar tembok tapi tidak ingin terkesan bold untuk hunian minimalis? Maka desain pagar tembok satu ini solusinya.

Terdapat pula taman sebagai elemen natural dapat membuat rumah jadi lebih homey dan sejuk bahkan dari penampilan luarnya saja.

2. Pagar Tembok Kombinasi Kayu

14 Model Pagar Tembok Minimalis Mewah (Untuk Hiasi Rumah Anda)

Desain pagar tembok minimalis selanjutnya adalah penggabungan tembok batu dengan kayu.

Untuk memberikan kesan senada, kamu bisa menggunakan tembok pagar dengan material yang sama untuk tembok rumah.

Agar tidak monoton, berika tanaman disekitar pagar sehingga menjadi penyeimbang antara pagar kayu dan pagar tembok. Kamu juga bisa memberikan warna cerah untuk pagar kayu sehingga tampak berwarna.

3. Pagar Tembok dan Lampu Indirect

5 Pagar Tembok Minimalis Ini Beri Sentuhan Mewah pada Hunian

Inspirasi pagar tembok berikutnya hadir dengan desain yang sangat mewah berkat penggunaan lampu indirect pada bagian atas dan bawahnya.

Pencahayaan dari lampu indirect tersebut menciptakan nuansa yang hangat dan homey sehingga siapa pun yang melihat pagar tembok minimalis ini pasti akan terpukau dan ingin masuk ke dalam rumahnya.

READ  Cegah Lumut Pada Kolam Ikan

Tak hanya itu, pagar tembok minimalis ini juga semakin menarik karena terdapat garis-garis terbuka. Untuk warnanya, pagar tembok minimalis ini dibalut oleh warna cokelat yang lembut.

Perpaduan warna tersebut dengan material kayu pada bagian bangunannya membuat hunian ini tampak sangat natural.

4. Pagar Tembok dan Besi

15 Desain Pagar Tembok Minimalis yang Super Aman

Desain pagar tembok selanjutnya yang bisa di jadikan inspirasi berikutnya adalah kombinasi tembok dan besi.

Pagar ini menggunakan separuh tembok dan separuh besi pada bagian atasnya.

Untuk penutup pagar, dirancang menyerupai pintu dengan material aluminium atau besi yang membuat rumah terlihat minimalis.

Ini akan memberikan keamanan tambahan tanpa perlu merubah konsep rumah. Selain itu, pagar besi juga fleksibel karena bisa dijadikan pintu hidup.

5. Pagar Tembok Minimalis Tertutup

5 Pagar Tembok Minimalis Ini Beri Sentuhan Mewah pada Hunian

Jika kamu dan keluarga membutuhkan privasi yang lebih tinggi, maka, desain pagar tembok yang satu ini sangat cocok untuk Moms.

Ini karena desainnya sangat tertutup. Untuk pintunya sendiri terdapat di bagian samping sehingga dari tampak depan yang terlihat hanyalah temboknya.

Desain pagar tembok satu ini terbuat dari batu-batu alam sehingga menjadikannya tampak sangat natural dan mewah sekaligus. Supaya tidak terlihat kosong, Kamu bisa menambahkan aneka tanaman hijau di bagian depan pagar tembok ini.

6. Pagar Tembok Minimalis Sederhana

10 Rekomendasi Desain Pagar Rumah | Pilih yang Minimalis, Modern, Atau  Mewah? | Rumah123.com

Apabila kamu suka dengan desain pagar tembok yang berlebihan, maka desain pagar tembok dengan besi berikut ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

Pagar tembok ini hadir dengan sederhana, menggabungkan tembok dengan besi.

Desainnya yang sederhana ini cocok digunakan untuk rumah modern minimalis di perkotaan.

7. Pagar Tembok Nuansa Putih

pgar putih.jpg

Jika kamu ingin memiliki tampilan rumah yang bersih dan menawan, maka cobalah gunakan desain pagar tembok yang bernuansa putih berikut ini.

READ  7 Inspirasi Desain dan Dekorasi Foyer untuk Hunian

Bagian temboknya sengaja dibuat polos dan sedikit bertingkat mengikuti tanahnya. Agar tidak terlihat terlalu monoton,desain pagar tembok ini menggunakan aksen garis-garis yang tegas pada bagian samping pintunya, di mana pada garis tersebut juga terdapat nomor rumah yang cukup besar.

Seperti yang kita tahu, warna putih sangat mudah terlihat kotor. Oleh karena itu, kamu harus bisa meluangkan waktu dan tenaga ekstra untuk membersihkan pagar tembok minimalis yang serba putih ini secara berkala. Atau kalau kamus tidak mau terlalu repot, tutupi saja dengan aneka tanaman rambat.

8. Pagar Tembok Batu Alam

Jual Batu Candi: Pagar Batu Alam Candi

Desain pagar tembok yang satu ini terlihat sangat unik dan menarik karena menggunakan batu alam yang berukuran besar.

Penempelan batu alam pada pagar tembok minimalis ini sengaja dibuat tidak beraturan untuk menciptakan kesan yang lebih alami. Ini akan memberikan nuansa seperti kamu ada di sekitar sungai atau di lembah. Sejuk banget, ya?

Jenis batu alam sendiri ada banyak, seperti batu andesit, kewal, dan marmer. Dengan demikian, kamu bisa memilih batu alam yang paling tepat dan cocok untuk diaplikasikan pada pagar tembok.

Untuk memaksimalkan tampilan alaminya, padukan pagar tembok minimalis ini dengan daun pintu yang terbuat dari material kayu.

Itu dia ragam desain pagar tembok yang bisa kamu pilih untuk rumah. Tidak hanya indah, tentu saja pagar ini dapat memberikan keamanan agar tinggal dengan nyaman dan aman.

Baca Juga : 7 Inspirasi Model Tiang Kotak Untuk Teras Rumah

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat