9 Inspirasi Dekorasi Rumah dari Ranting Pohon, Murah tapi Cantik

9 Inspirasi Dekorasi Rumah dari Ranting Pohon, Murah tapi Cantik

9 Inspirasi Dekorasi Rumah dari Ranting Pohon, Murah tapi Cantik

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Menghadirkan dekorasi yang tepat dalam sebuah rumah adalah hal yang penting. Apalagi jika tidak ada alokasi anggaran untuk dekorasi mengubah dekorasi dengan bahan yang mahal. Maka solusinya hanya satu yaitu ide kreatif dengan bahan low budget. Nah, kamu dapat menggunakan ranting pohon untuk membuat dekorasi yang cantik. Ranting kayu akan berubah menjadi barang yang bermanfaat jika disentuh dengan ide kreatif. Rumahmu akan terkesan natural dan suasananya menjadi adem. Inilah 9 inspirasi dekorasi rumah dari ranting pohon, murah tapi cantik.

 

 

9 inspirasi dekorasi rumah yang terbuat dari ranting pohon

Dari pajangan dinding hingga lampu gantung, berikut 9 inspirasi dekorasi rumah yang terbuat dari ranting pohon.

1. Bingkai foto bertemakan rustic

ranting pohon

Tema rustic memang sedan populer beberapa bulan belakangan.  Jika kamu menyukai tema ini, ranting pohon adalah salah satu benda yang mampu menciptakan kesan rustic. Bermodalkan seikat ranting, dan tali rami, kamu bisa membuat bingkai foto yang luar biasa cantik. Letakkan bingkai foto ini di ruang tamu, orang-orang yang berkunjung pun akan berdecak kagum!

2. Mangkuk buah dan sayur

ranting pohon

Siapa yang tahu bahwa seikat ranting bisa menjadi mangkuk yang cantik?. Dengan memanfaatkan ranting pohon dan kawat, kamu bisa membuat sebuah mangkuk lucu yang bisa digunakan untuk menyimpan apa saja, misalnya seperti buah dan sayuran. Jika kamu tak mau menggunakannya untuk menyimpan makanan, gunkanlah untuk menaruh benda-benda dekorasi.

3. Gantungan tas dan pakaian

ranting pohon

Merasa pakaian dan tas di rumah sudah cukup menumpuk?. Manfaatkanlah area kosong di dinding dengan membuat gantungan di area tersebut. Nah, daripada membeli gantungan tas di toko dengan harga mahal dan desain yang membosankan, bagaimana jika kamu membuatnya dari ranting pohon?. Konsep gantungan baju dan tas seperti ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hunian bertemakan rustic.

READ  Rasakan Keuntungan Kolam Ikan Pada Rumah Anda

4. Teralis gorden jendela

ranting pohon

Bosan dengan teralis gorden yang itu-itu saja?. Apalagi harganya cukup mahal hingga ratusan ribu bahkan jutaan untuk yang kualitasnya bagus.

Jika kamu menginginkan teralis gorden dengan kesan alami dan tidak biasa, manfaatkanlah ranting. Cukup dengan sebatang ranting, kamu bisa membuat goden rustic nan unik. Maksimalkan tampilannya dengan menggunakan gorden berwarna putih.

5. DIY pohon ranting

ranting pohon

Untuk kamu yang mau punya tanaman kering, bisa memilih ‘tanaman’ yang terbuat dari ranting ini. Siapkan sebuah pot, semen, dan beberapa batang ranting. Masukkan semen ke dalam pot, lalu tancapkan ranting-ranting di atasnya, biarkan semen mengeras.

6. Tempat untuk meletakkan lilin

ranting pohon

Tempat lilin yang terbuat dari ranting ini hadir dengan tiga handle. Bukan cuma sebagai dekorasi di dalam rumah, tempat lilin ini bisa berfungsi sebagai dekorasi luar biasa untuk pernikahan atau acara lainnya.

7. Bundle ranting pohon

ranting pohon

Jika kamu sedang mencari beberapa ranting kayu cantik untuk digunakan sebagai dekorasi, bisa membuat hiasan seperti ini. Ikat beberapa ranting tersebut dan ikat dengan benang rami.

8. Buket ranting eksentrik

ranting pohon

Kamu tidak hanya bisa menggunakan seikat bunga untuk membuat buket warna-warni yang indah. Sebagai gantinya, cobalah ranting yang berbentuk seperti lingkaran ini. Yang kamu butuhkan hanyalah beberapa benang warna-warni yang dililitkan di ujung ranting untuk membuatnya seperti bunga tiruan.

9. Pigura berisi ranting

ranting pohon

Ada banyak cara untuk mendekorasi dinding rumah dengan berbagai lukisan atau gambar dalam bingkai.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat