Aplikasi Keramik Untuk Teras Rumah

Aplikasi Keramik Untuk Teras Rumah

Aplikasi Keramik Untuk Teras Rumah

Aplikasi Keramik Untuk Teras Rumah – Bagian terdepan ada sebuah bangunan adalah teras rumah. Sebaiknya teras rumah dibuat semenarik mungkin dengan memanfaatkan ruangan kosong sebaik mungkin. Teras biasanya digunakan sebagai tempat berkumpul dengan tamu atau siapapun. Pada umumnya teras harus dibuat senyaman mungkin. Elemen – elemen pada teras juga harus diperhatikan, seperti halnya keramik teras.

Warna hitam elegan yang klasik

keramik teras rumah hitam dan abu-abu pada rumah dengan batu bata ekspos

Warna hitam tidak pernah lekang oleh waktu dan selalu berhasil menciptakan kesan yang elegan. Oleh karena itu, pengaplikasian keramik teras rumah warna hitam seperti ini patut kamu coba. Jika keramik teras rumah berbentuk persegi terlihat membosankan, mengapa tidak variasikan ukuran dan bentuk seperti tiga segiempat pada inspirasi di atas?

Keramik teras rumah yang simetris

keramik teras rumah pola bintang biru dan putih

Berikutnya, ada keramik teras rumah yang memiliki pola simetris. Pada setiap sudut keramiknya ada bentuk wajik. Jika dilihat dari atas, tampak sangat simetris dan cantik. Kombinasi warna biru muda dan putih membuat teras rumah menjadi lebih cerah, cocok untuk suasana santai pada sore hari.

keramik teras rumah pola kubus hitam biru dan putih

Model keramik teras rumah yang simetris lainnya bisa berbentuk garis tebal dengan sudut 90 derajat. Sekilas seperti motif segitiga dan belah ketupat namun dengan sentuhan yang modern. Perpaduan warna biru muda, biru tua, dan putih membuatnya terlihat lebih dinamis.

Permainan ilusi dengan memanfaatkan efek 3D

keramik teras rumah ilusi kotak hitam dan putih dengan efek 3d

Siapa bilang efek 3D hanya bisa diterapkan pada gambar dan video saja? Pasalnya keramik teras rumah pun bisa dibuat memiliki efek 3D kalau kamu mau. Misalnya saja seperti keramik teras rumah yang motifnya menggunakan kubus dengan ilusi mata ini. Siapa pun yang berkunjung ke teras ini dijamin akan merasa seperti sedang melihat tumpukan kubus. Hati-hati melangkah, lho!

Kesan natural dengan ubin dari tanah liat

keramik teras rumah dari ubin tanah liat

Untuk teras rumah bergaya tradisional, tidak ada yang lebih tepat daripada ubin tanah liat sebagai pelapis permukaan lantainya. Warna keramik teras rumah dari tanah liat yang kecokelatan ini membuat suasana teras menjadi lebih hangat. Siapa pun yang bertamu ke rumahmu dijamin akan merasa disambut dengan hangat.

Keramik teras rumah dengan nuansa klasik

keramik teras rumah khas klasik mediterania dengan ubin batu alam

Untuk teras rumah bergaya klasik dan berukuran besar, maka keramik teras rumah yang tepat adalah keramik serba cokelat. Kalau menggunakan satu model keramik saja, rasanya kurang cukup untuk menonjolkan kesan megah. Jadi, gunakan dua keramik warna cokelat muda dan cokelat tua. Kemudian, buat bingkai-bingkai kecil seperti inspirasi di atas. Penggunaan furnitur berukuran besar dan empuk juga bisa menyempurnakan tampilannya.

Variasi ragam hias geometris dengan motif bunga mewah

keramik teras rumah motif bunga hitam dengan bingkai emas

Keramik teras rumah dengan motif bunga warna-warni bukannya menciptakan kesan yang megah, malahan lebih ceria dan girly. Kalau mau terlihat megah, sebaiknya kamu menggunakan keramik teras rumah dengan motif bunga yang monokrom seperti ini. Bentuknya pun sebenarnya abstrak alias tidak diketahui apa jenisnya. Disertai dengan motif geometris lainnya, keramik teras rumah ini jadi semakin mempesona.

 ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat