Arsitek Mewujudkan Kantor Nyaman

Arsitek jogja, Arsitek solo, Arsitek semarang

jasa arsitekARSITEK MEWUJUDKAN KANTOR NYAMAN

Jasa ArsitekKantor nyaman adalah dimana semua karyawan juga pimpinan perusahaan. Mengingat aktivitas kita sebagai karyawan akan lebih lama dibandingkan diluar kantor, pasti akan menjadi pertimbangan penting dong? Dengan konsep seperti apa ya untuk kantor yang nyaman dan enak ini? Jada arsitek kami akan membantu memecahkan masalah Anda ini dan membantu mewujudkan kantor yang nyaman. Untuk itu yuk cetmati inspirasi kantor nyaman berikut ini dan percayakan kantor Anda bersama kami Jasa Arsitek, untuk info lebih lanjut hubungi 0878 3475 4624.

Desain Kantor Yang Membuat Anda Semangat Kerja Kembali

Bagi seseorang yang bekerja kantoran akan merasa jenuh dengan pekerjaan atau ruangan kerrja mereka yang hanya begitu – begit saja setiap harinya. Selama 40 jam selama semingggu di kantor pasti akan membuat semakin jenuh. Jika anda mempunyai ruangan sendiri, anda dapat mendekor ruangan kerja anda untuk menghilangkan rasa jenuh dan bosan . Denga mendesain ruangan kerja anda, akan mengambalikan semangat untuk bekerja kembali.

1. Desain kantor minimalis Kinfolk Magazine

Pertama-tama ada desain kantor minimalis milik Kinfolk Magazine yang berlokasi di Copenhagen, Denmark. Desain ini dibuat oleh Norm Architects yang terinspirasi oleh gaya Skandinavia dan Jepang. Desain kantor minimalis ini didominasi dengan warna abu-abu dan cokelat muda. Perpaduan warna ini membuat interior terlihat lembut dan hangat.

Desain Kantor Minimalis Meja

Suasananya sangat nyaman dan dibuat mirip seperti keadaan rumah. Hampir tidak ada dekorasi di ruangan ini kecuali tiang lampu sederhana dan beberapa tanaman hijau dalam pot untuk menonjolkan gaya minimalis.

2. Desain kantor minimalis Dynamo

Desain kantor minimalis Dynamo

Berikutnya ada desain kantor minimalis milik Dynamo yang didesain oleh Anne Sophie Goneau. Kantor yang berlokasi di Montreal, Kanada ini didominasi material beton dan kaca. Warna yang paling sering ditemukan di sini adalah biru tua dan abu-abu.

Desain kantor minimalis ini dibuat senyaman mungkin agar para pekerja merasa betah. Setidaknya ada ruang kerja, ruang baca, ruang rapat di dalam box, dapur, dan juga pantry yang bebas digunakan oleh semua pekerja. Kamu tidak akan menemukan dekorasi yang menghiasi meja dan dinding lantaran interior kantor ini sudah terlihat apik dengan tata letak ruang dan teknik pencahayaannya sendiri.

3. Desain kantor minimalis 68 Claremont Free Space

Desain kantor minimalis 68 Claremont Free Space

68 Claremont Free Space berada di Toronto, Kanada dan didesain oleh Tom Chung Studio. Desain kantor minimalis ini didominasi dengan warna putih dan warna cokelat alami dari material kayu pada aneka furnitur. Desain atapnya dibuat dengan konsep ekspos sehingga kabel-kabel dan pipa terlihat jelas. Tampilannya tidak berantakan karena kabel dan pipa disusun dengan rapi. Hasilnya ruangan terlihat lebih lega dan unik.

Desain kantor minimalis yang menempati gedung bekas pabrik ini memiliki sejumlah ruangan seperti ruang kerja, ruang rapat, dan ruang makan. Dekorasi yang akan kamu temui adalah bohlam lampu unik dan aneka foto pada dinding.

4. Desain kantor minimalis Circus

Desain kantor minimalis Circus

Masih desain kantor minimalis dengan nuansa putih dan cokelat, berikutnya ada kantor Circus yang didesain oleh It Met dan berlokasi di Buenos Aires, Argentina. Desain kantor minimalis ini menggunakan kayu sebagai material furnitur dan juga partisi antar ruang. Desain furnitur pada kantor ini sangat sederhana sehingga menonjolkan kesan minimalis.

Meski lahan kantor ini tidak terlalu besar, suasananya mampu membuat pekerja dan klien merasa seperti berada di rumah sendiri.

5. Desain kantor minimalis Green 26 Production

 Desain kantor minimalis Green 26 Production

Bosan dengan warna netral, desain kantor minimalis milik Green 26 Production ini diwarnai dengan warna hijau tua. Kantor yang didesain oleh Anonymstudio ini tidak terlihat gelap, malahan anggun karena dipadukan dengan warna putih dan pencahayaan yang tepat.

Di sini ada sebuah lorong yang dilengkapi rak panjang dan jendela berukuran besar menghadap ke taman. Suasananya sangat asri dan cocok untuk mencari ide di tengah kepenatan.

6. Desain kantor minimalis The Garage

Desain kantor minimalis The Garage Lounge

Terakhir ada desain kantor minimalis dari The Garage di Shanghai yang didesain oleh Neri&Hu. Bangunan bekas pabrik ini diubah menjadi sebuah perkantoran dengan desain minimalis yang memiliki nuansa semi industrial. Suasananya lebih mewah daripada desain kantor minimalis yang sebelumnya sudah dibahas.

Warnanya didominasi dengan hitam dan abu-abu dari beton. Sekat antar ruangan dibuat semi transparan sehingga menghasilkan kesan yang semakin lapang.

JASA ARSITEK | JASA ARSITEK JAKARTA | JASA ARSITEK INDONESIA | JASA DESAIN RUMAH | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA :0878 3475 4624.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat