Bahan Bangunan Terjangkau Untuk Bangun Rumah

Bahan Bangunan Terjangkau Untuk Bangun Rumah

BAHAN BANGUNAN TERJANGKAU UNTUK BANGUN RUMAH

Arsitek Indo Kontraktor–  Berencana membangun rumah ?, Tapi khawatir dengan harga bahan bangunan yang mahal, Jangan khawatir berikut adalah beberapa bahan bangunan terjangkau untuk bangun rumah.

1. Batu bata

Bata adalah salah satu bahan yang paling populer untuk membangun rumah dengan biaya sangat rendah dengan tetap menjaga kesenian dan kesederhanaan setiap rumah. Bata juga merupakan pilihan utama karena dapat mengatasi segala macam cuaca ekstrem. Menggunakan bahan ini akan membantu Anda memastikan rumah Anda terlindungi.

2. Kayu

Kayu adalah bahan serbaguna dan beragam dalam ukuran, warna, pola, tekstur. Bahan isolasi ini membantu menciptakan udara sejuk di dalam rumah. Anda bisa menggunakan kayu untuk banyak area dalam ruangan.

Selain itu, jenisnya yang beragam memberikan penawaran harga yang beragam pula. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah menemukan yang paling sesuai dengan anggaran Anda.

3. Plat baja

Meski kerugian dari bahan ini adalah kedap suara, namun material ini tetap disukai dalam membangun rumah model kontainer dengan cara yang lebih atraktif. Rumah kotak ini cocok untuk rumah-rumah di dekat laut atau bahkan di dataran.

Baja adalah bahan bangunan yang relatif murah dengan ketahanan panas dan sulit untuk menjadi usang. Anda juga bisa memadukan bahan ini dengan plester, kayu, batu atau batu bata.

Plat baja dalam bentuk kontainer fleksibel ini bisa di aplikasikan di berbagai area rumah. Sangatlah mudah merancang rumah kotak dengan jendela dan pintu penuh. Biaya rendah, mudah digunakan, fleksibel dalam konstruksi dan perawatan yang mudah adalah fitur unggulan yang menjadikan bahan ini menjadi pilihan terbaik.

4. Campuran tanah liat

Salah satu aspek khusus rumah Spanyol kuno adalah kemampuan beradaptasi dengan iklim untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan sehat. Salah satu bahan paling populer yang digunakan untuk mencapai karya seni adalah gerabah.  Ini adalah produk jadi yang menggabungkan tanah liat, lumpur,  dan pasir  yang dikeringkan di bawah sinar matahari untuk dicetak menjadi batu bata.

Nah itulah beberapa bahan bangunan terjangkau untuk bangun rumah, Semoga bermanfaat.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat