Bahan Untuk Membersihkan Nat

Bahan Untuk Membersihkan Nat

BAHAN BAHAN YANG DI PERLUKN PADA SAAT MEMBERSIHKAN NAT

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Ada beberapa bahan yang di perlukan pada saat membersihkan nat keramik. Produk pembersih nat keramik yang dijual di pasaran memberikan hasil yang bagus dengan cara yang praktis, namun Anda juga bisa memanfaatkan bahan-bahan di rumah untuk membuat pembersih nat yang tak kalah ampuh. Pastikan Anda tidak mencampur karbol atau pemutih dan cuka karena reaksinya menghasilkan gas beracun.

  • Berbagai merek menawarkan produk pembersih nat keramik yang didesain untuk mengembalikan warna cerah nat. Pilihlah produk yang mengandung bahan antijamur dan antilumut, terutama untuk membersihkan kamar mandi yang selalu lembap dan rentan ditumbuhi jamur. BACA JUGA : Tatanan Taman Dalam Lahan Terbatas
  • Sebagian orang menggunakan produk karbol untuk membersihkan nat. Untuk nat putih atau abu-abu muda, karbol yang mengandung pemutih klorin atau oksigen memang sangat efektif. Pakai pemutih secara berhati-hati dengan mengikuti petunjuk pemakaiannya. Nat hitam atau berwarna gelap sebaiknya tidak dibersihkan memakai pemutih karena justru akan memudarkan warnanya.
  • Kalau Anda enggan menggunakan produk karbol atau pemutih, Anda bisa meracik bahan pembersih lantai Nat mudah dibersihkan dengan zat yang bersifat asam dan zat pemutih alami. Campuran cuka dan bubuk soda kue cocok untuk tujuan ini.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat