Bersihkan Dinding Dari Debu

Bersihkan Dinding Dari Debu

Tips Untuk Membersihkan Dinding Dari Debu

Cara Finishing Dinding

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Debu yang menempel di dinding jika tidak segera di bersihkan akan semakin menebahl dan akan merusak cat pada dinding anda. Selain itu debu yang menempel pada dinding juga kurang bagus untuk kesehatan sobat, karena debu halus dapat menyebabkan sesak nafas. Debu selalu lebih mudah untuk dihilangkan daripada lumpur, jadi bersihkan debu yang kendor sebelum membawa uap air ke dalam campuran. Lingkari ruangan dengan kain lap, lap dinding dan kayu dari atas ke bawah. Ambil kain lap di luar dan putar pegangan antara telapak tangan untuk melepaskan debu.

Baca Juga : Tips Membersihkan Wallpaper Dinding

Bergantian, gunakan tongkat ekstensi pembersih vakum dan kepala sikat bulu (digunakan untuk pelapis) untuk menghilangkan debu dan jaring laba-laba dari dinding dan kayu.

Tetes air tidak bisa dihindari ketika membersihkan dinding. Jika mereka berlari ke permukaan yang kering dan kotor, mereka akan mengeringkan dan menciptakan noda berlumpur panjang.

Hindari masalah tetes dengan mencuci dinding dari bawah ke atas. Ya, Anda akan menetes ke area yang sudah dibersihkan, tetapi solusinya adalah menggesek cepat dengan spons, bukan pekerjaan pembersihan yang sulit.

Celupkan spons alami ke dalam ember larutan pembersih, dan gosok dinding dengan lembut untuk menghindari cat. Bekerja di area kecil, cuci dan kemudian gunakan spons untuk membilas area dengan air jernih. Terakhir, hilangkan kelebihan kelembapan dengan kain pembersih putih.

Baca Juga : Plus Minus Menggunakan Panel Dinding

Saat mencuci tembok, selalu cuci seluruh dinding, bawah ke atas dan sisi-ke-sisi. Jika Anda membutuhkan nafas, ambillah di antara dinding, bukan di tengah.

Menghentikan pekerjaan sebelum Anda menyelesaikan seluruh dinding dapat menyebabkan bekas cuci: efek gelombang yang disebabkan oleh pencucian dinding stop-and-go. Hindari ini dengan mencuci seluruh dinding dalam satu sesi, menggunakan jenis dan kekuatan larutan pembersih yang sama.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat