Bingung Memilih Cermin Kamar Mandi?

Bingung Memilih Cermin Kamar Mandi?

BINGUNG MEMILIH CERMIN KAMAR MANDI?

Arsitek Indo Kontraktor – Cermin merupakan salah satu aksesoris dinding yang multifungsi. Selain bisa digunakan untuk bercermin, keberadaan cermin juga berdampak pada keindahan suatu ruangan. Jika kita bisa mempertimbangkan fungsi, bentuk dan desainnya maka cermin akan terlihat menyatu dengan ruangan.

Agar kamu tak salah pilih dan malah membuat tampilan dinding rumahmu menjadi tak seperti yang kamu harapkan, lihat dulu tips memilih cermin berikut ini, yuk!

 

 

Cermin Besar Penuhi Dinding Kamar Mandimu

kaca kamar mandi

gambar: hustopia.com

Ide desain kamar mandi yang luar biasa ini sempat trending di awal tahun 2019,lho! Kaca besar ini terinspirasi dari adaptasi kebutuhan spesifik manusia. Pemilihan cermin besar ini agar muat dipakai untuk banyak orang dan bisa memperlihatkan penampilan dari atas hingga bawah.

Kaca yang Pecah Hingga Dua Bagian

kaca kamar mandi

Eits! Ini bukan pecah beneran kok. Maksudnya desain ini awalnya berbentuk oval. Namun, agar kacamu punya gaya baru, modelnya dibagi dua bagian seperti ini.

Horizontal Panjang

Jika kamu mempunyai dua wastafel di dalam kamar mandi, lebih baik gunakan sebuah cermin horizontal yang panjang. Selain lebih hemat, dinding kamar mandi pun lebih ber-statement. Pilih ukuran yang cukup besar agar kamar mandi mungilmu pun kelihatan lebih lega.

Cermin Sekaligus Storage

cermin kamar mandi

Model kaca yang ini bisa multifungsi. Fungsi pertama, seperti biasa kacanya bisa kamu gunakan untuk bercermin. Kemudian fungsi keduanya, di balik cermin ternyata ada storage yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan peralatan mandi. Seperti sabun, sampo, sikat gigi, dan lain-lain.

Model kaca di kamar mandi seperti ini bisa menghemat ruang juga, lho.

Dua Kaca Persegi Panjang di Kamar Mandi

kaca kamar mandi

Jika kau punya dua wastafel di kamar mandi, pasanglah dua kaca persegi panjang seperti gambar ini. Gunanya agar kalian tak saling berebut untuk bercermin dengan orang lain. Selain itu, kesan minimalisnya semakin terasa ya.

Makin Fresh dengan Penambahan Tanaman Hijau

kaca kamar mandi

gambar: simplydeas.com

Agar semakin nyaman juga minimalis kamu bisa memberikan beberapa tanaman hijau pada rak kaca atau spot wastafel milikmu.

Makin seger aja deh kamar mandi punya kamu!

Cermin Gantung Mungil

Senang dengan dekorasi-dekorasi ala vintage? Cermin kecil dengan frame rustic ini bisa melengkapi kamar mandi jadulmu tampak semakin catchy. Berikan pengait dengan ketinggian yang sesuai dengan tubuhmu ya agar bisa berkaca dengan lebih baik.

Warna-Warni Kaca Bulat Punyamu

kaca kamar mandi

gambar: collectiveres.net

Bentuk kaca kamar mandi punyamu serbentuk bulat. Kamu juga bisa menambahkan besi sebagai bingkainya. Selain itu kamu bisa menghias bingkai besi kaca bulatmu warna-warni.

So Cute!

Unik & Antik

Untuk membuat cermin kamar mandi tampak lebih bold, jangan pilih bingkai dengan gaya yang biasa saja. Kamu bisa kok memilih frame unik bergaya antik dengan material metal atau aluminium. Bahkan frame tersebut pun bisa kamu buat dari bahan kaca juga lho! Tampilannya pun dijamin kelihatan elegan.

Wah ternyata banyak desain dan model kaca yang bisa di letakkan di kamar mandi ya. Sesuaikan dengan ukuran kamar mandi dan kebutuhan juga ya. Agar fungsinya terpakai dengan sempurna.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat