Atasi Segala Permasalahan Gudang

Atasi Segala Permasalahan Gudang

CARA MENGATASI PERMASALAHAN

YANG ADA DI GUDANG

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Gudang tempat penyimpanan barang barang yang tidak terpakai sangat rawat adanya masalah dalam gudang tersebut. Muali dari hama dan kondisi yang kurang bersih dapat menimbulkan penyakit. Nah dalam artikel di bawah ini akan di bahas mengenai cara mengetasi berbagai masalah yang ada di gudang. Mau tahu apa saja ? Mari simak ulasan di bawah ini. Selamat membaca !

Cara atasi segala permasalahan gudang, berikut tips dan trik yang bisa diterapkan di rumah:

1. Untuk mengatasi lembap, cobalah perbanyak bukaan sebagai jalan masuknya udara dan cahaya matahari.

Jika lantai tanah di gudang mengandung air tanah yang cukup banyak, gunakanlah lantai yang kedap air dengan dilapisi vinil atau cukup dengn acian.

Ada catatan bagi Anda pemilik gudang yang berdekatan langsung dengan taman yang memiliki kelembapan tinggi, gunakalah cat waterproof untuk melapisi dinding.

Baca Juga : Menata Ulang Gudang Kebun Rumah

2. Binatang yang biasa mendiami gudang antara lain kecoa, rayap, dan tikus. Bila gudang memiliki cukup banyak udara dan cahaya yang masuk, maka dipastikan kecoa dan rayap akan mencari tempat tinggal lain dan pergi dari gudang.

Sedangkan untuk mengatasi tikus yang bersarang di gudang, Anda sebaiknya perhatikan cara mengatur dan menyusun barang-barang yang ada, untuk selalu rapi hingga tidak ada celah untuk bersembunyi.

3. Mendukung upaya nomor 2, menggunakan rak-rak untuk menyimpan barang bisa menjadi solusi. Pilah-pilah barang barang berdasar fungsi, ukuran, dan waktu penggunannya. Hal ini akan memudahkan saat harus mencari barang yang hendak digunakan.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat