Desain Lemari Pakaian Hemat Ruang

Desain Lemari Pakaian Hemat Ruang

Desain Lemari Pakaian Hemat RuangDESAIN LEMARI PAKAIAN HEMAT RUANG

Arsitek Indo Kontraktor – Lemari pakaian yang di desain minimalis bisa menjadi solusi untuk hemat ruang. Lemari yang besar dan terbuat dari kayu sekarang sudah banyak ditinggalkan. Banyak orang beralih ke jenis lemari yang minimalis dan multifungsi, karena dianggap lebih praktis dan elegan.

Beberapa desain lemari berikut ini bisa menjadi solusi ruang penyimpanan untuk luas kamar tidur yang terbatas. Nggak hanya membuat kamar tidur mungilmu terasa lebih luas, keringkasan desainnya membuat lemari ini praktis digunakan!

Lemari yang Menyatu Dengan Dinding

Desain Lemari Pakaian Multifungsi yang Menyatu Dengan Dinding

pinterest.com

Desain lemari yang tertanam di dinding (built-in storage) merupakan lemari yang dibuat dengan memberikan dimensi ruang pada dinding. Ingin memiliki ruang penyimpanan yang besar sekaligus menjaga kerapian dan keseimbangan tata ruang? Kamu bisa mencoba menerapkan desain lemari ini. Modelnya pun bervariasi lho, bisa menyatu dengan meja kerja atau menyatu dengan tempat tidur.

Lemari Pakaian Pintu Geser dengan Cermin

Desain Lemari Pakaian Pintu Geser dengan Cermin Besar

dekoruma.com

Tentunya kamu sudah sering mendengar bahwa memasang cermin di suatu ruangan dapat membuat ruangan terasa lebih luas, kan?

Memilih desain lemari dengan pintu geser untuk kamar tidur yang sempit juga membuat penggunaannya terasa lebih praktis. Dengan memilih desain lemari berpintu geser yang sekaligus terdapat cermin pada pintunya, kamu bisa lagsung mendapatkan dua keuntungan dalam satu waktu.

Lemari Pakaian Tinggi dan Terbuka

Desain Lemari Pakaian yang Dibuat Tinggi dan Terbukapinterest.com

Jika kamu ingin mendapatkan keuntungan yang sama dari memiliki lemari built-in tapi memiliki budget terbatas, desain lemari yang satu ini bisa menjadi alternatifnya. Dengan tinggi lemari yang mencapai plafon rumah, tampilan dari desain lemari terlihat seperti sebuah lemari yang tertanam ke dinding.

Desain lemari yang terbuka membuat penggunaanya jadi lebih praktis, alternatif lain jika kamu nggak mau pusing dengan pintu lemari geser yang sering rusak.

Lemari  Pakaian pada Ranjang Multifungsi

Desain Lemari  Pakaian pada Ranjang Multifungsi

thespruce.com

Furnitur multifungsi, seperti tempat tidur yang juga berfungsi sebagai lemari, merupakan furnitur nggak hanya ringkas tetapi juga bisa menghemat ruang. Desain lemari ini memang hanya terdiri atas laci-laci penyimpanan saja tanpa tempat menggantung pakaian, sehingga masih diperlukan ruang penyimpanan lain untuk merapikan barang-barang lainnya.

Lemari Pakaian Rak Terbuka

Desain Lemari Pakaian Rak Terbuka

houzz.com

Memilih desain lemari yang menggunakan rak terbuka bisa menghindari kesan sumpek yang dihadirkan furnitur tertutup pada kamar tidur kecil. Tampilan effortless dari baju-baju yang dibiarkan menggantung juga bisa membuat desain lemari konsep rak terbuka berperan sebagai elemen dekor kamar.

Selain itu, desain lemari yang satu ini bisa kamu buat sendiri dengan mudah. Kamu hanya perlu membeli rak, tempat gantungan baju, dan boks kain.

Lemari Pakaian Tanpa Pintu

Desain Lemari Pakaian Tanpa Pintu

pinterest.com

Kalau kamu masih ragu dengan desain lemari terbuka karena takut baju-bajumu mudah rusak dan kotor, atau karena kamu nggak mau berurusan dengan pintu geser yang sering rusak, desain lemari dengan tirai bisa jadi alternatif terbaik.

Mainkan elemen dekorasi di kamar tidurmu dengan memilih motif tirai atau model gorden yang atraktif sehingga kamar jadi terasa lebih hidup!

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat