Desain Meja Makan Low Budget

Desain Meja Makan Low Budget

Desain Ruang Makan NaturalDESAIN MEJA MAKAN LOW BUDGET

Arsitek Indo Kontraktor – Membuat desain meja makan yang low budget namun tetap classy bisa kita lakukan. Daripada menggunakan budget yang besar untuk mendesain atau dekorasi ruang makan, lebih baik kita menghemat budget kita untuk kebutuhan lainnya. Karena ruangan di rumah tidak hanya ruang makan dan perlengkapannya lebih baik kita menghemat anggaran satu ini. Berikut desain ruang makan keren untuk anda dirumah.

1. Desain Ruang Makan Monokrom

Desain Ruang Makan Monokrom

home-designing.com

Banyak yang khawatir dengan memilih furnitur set ruang makan yang murah atau minim budget juga akan membuat desain ruang makan terlihat murahan dan kurang menarik. Padahal hal ini tak sepenuhnya benar.

Untuk memberikan kesan yang lebih berkelas dan mewah, kamu bisa menyiasati desain ruang makan milikmu dengan penggunaan furnitur set ruang makan sederhana yang berwarna hitam. Setelah itu, kamu bisa memberikan warna putih atau warna terang lainnya pada keseluruhan desain ruang makan.

Desain ruang makan monokrom ini nggak cuma sederhana dan mudah diaplikasikan, tapi juga tak pernah gagal memberikan kesan yang lebih berkelas, khususnya desain ruang makan bergaya modern minimalis.

2. Desain Ruang Makan Natural

Desain Ruang Makan Natural

home-designing.com

Alternatif lain dalam memotong biaya dari desain ruang makanmu adalah dengan mengadaptasi konsep natural seperti desain ruang makan satu ini. Membiarkan bahan-bahan kayu alami apa adanya tak hanya akan mengurangi biaya finishing, tapi juga akan memberikan kesan natural yang hangat pada desain ruang makan yang kamu miliki.

Yang perlu kamu perhatikan dalam penggunaan ide dan konsep desain ruang makan seperti ini adalah perawatan dari perabot, seperti kursi atau meja kayu. Pastikan kamu tetap memberikan lapisan anti rayap secara berkala agar perabotan pada ruang makanmu menjadi lebih awet dan tahan lama.

3. Desain Ruang Makan dan Dapur

Desain Ruang Makan Dapur

home-designing.com

Seperti halnya ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan, menggabungkan desain ruang makan dengan ruangan dapur terkesan lebih luas. Dengan berkurangnya biaya untuk membuat sekat ruang, kamu juga bisa menghemat biaya desain ruang makan dengan minimnya penggunaan dekorasi ruang, karena kamu cukup mengaplikasikan beberapa dekor interior namun kesan estetisnya bisa dirasakan di dua ruang yang memiliki fungsi dan aktivitas yang berbeda.

4. Desain Ruang Makan Vintage

desain ruang makan vintage

pinterest.com

Punya kursi-kursi lama yang sudah tidak terpakai? Jangan bingung bagaimana memanfaatkan kursi antik tersebut karena kursi lama milikmu tersebut bisa kamu jadikan bagian dari desain ruang makan low budget yang kamu inginkan.

Tak perlu khawatir bila kursi-kursi yang kamu miliki memeliki model dan warna yang berbeda karena hal tersebutlah yang akan menjadi nilai lebih dari desain ruang makan vintage. Cukup lengkapi kursi-kursi antik yang kamu miliki dengan sebuah meja makan bergaya vintage dan sempurnakan dengan berbagai dekorasi bernuansa tempo dulu.

Nah tadi beberapa isnpirasi yang bisa ditiru di rumah. Bisa juga menggunakan kursi bekas atau memodifikasi sendiri ruang makan sesuai keinginan. Anda bisa menggunakan barang bekas dengan sentuhan dekorasi maka bisa membuatnya bagus. Semoga bermanfaat . . .

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat