Inspirasi Desain Dapur Kontemporer Yang Akan Membuat Anda Bangga

Inspirasi Desain Dapur Kontemporer Yang Akan Membuat Anda Bangga

20 Inspirasi Desain Dapur Kontemporer Dari Semua Ukuran Dan Selera - Westil  DesainArsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Jika Anda ingin lebih menerapkan fungsi ramah untuk keluarga Anda pada area dapur, Anda dapat memilih konsep desain interior kontemporer. Tampilan dari desain kontemporer yang dikombinasikan dengan campuran material baru dan lama ataupun kasual dan halus. Oleh sebab itu, aktivitas memasak bisa menjadi lebih menyenangkan dan menjadi hobi baru untuk Anda. Dapur saat ini memiliki banyak ruang bagi Anda dan ramu Anda untuk saling melakukan aktivitas memasak bersama dan berinteraksi. Ingin memiliki desain interior dapur yang bisa memenuhi kebutuhan Anda? Anda tinggal menambahkan peralatan memasak, tempat duduk yang nyaman, tahan lama, dan mendesain banyak ruang terbuka untuk desain dapur Anda. Konsep interior terbuka seperti ini sangat cocok untuk kehidupan abad ke-21. Berikut ini inspirasi desain dapur kontemporer yang akan membuat anda bangga.

Dapur Minimalis Eklektik Penuh Warna

Dapur minimalis tidak harus membosankan. Anda bisa mengambil inspirasi dari dapur rancangan Vindo Design untuk Rumah Paris Jogja ini. Dapur minimalis pada rumah yang berada  Tembi ini tampak legit penuh warna. Gayanya juga eklektik, menggabungkan gaya kontemporer dan vintage dalam satu space.

Dapur Minimalis Gaya Skandinavia

Gaya minimalis tanpa Scandinavian style terasa kurang. Gaya yang belakangan semakin populer ini memang sedap, kesan simpelnya sangat berkarakter. Dapur gaya Skandinavia pada ilustrasi ini merupakan rancangan PURELINE LIVING untuk sebuah apartemen  Kuningan (Jakarta). Tertarik untuk inspirasi dapur baru Anda?

Dapur Cantik Kecil Victorian Style

Gaya Victoria (pertengahan abad 19 hingga awal abad 20) merupakan masa kejayaan Inggris kolonial. Peradabannya maju pesat, begitu pula dengan style huniannya—walau mungkin terasa berat bagi selera sekarang. Bagi Anda yang suka gaya Victoria versi ringan, dapur cantik dan elegan rancangan Rumah Sabine ini bisa menjadi inspirasi asyik.

Dapur Minimalis Klasik Kontemporer

Jika Anda masih suka dapur dengan gaya klasik kontemporer, rancangan DTarchitekt ini bisa menjadi inspirasi pula. Dapur minimalis bergaya Southern AS ini tampak manis dengan tambahan peninsula yang sekaligus berfungsi untuk breakfast bar. Kap lampu vintage industrial hitam menjadi aksen yang segar.

Open Kitchen yang Segar dan Penuh Cahaya

Dapur minimalis terbuka bergaya 50-an juga sangat layak untuk inspirasi. Sebagai pembuka jalan dapur minimalis kontemporer, dapur dengan desain tahun 50-an masih sangat asyik untuk dihidupkan kembali dengan sentuhan kekinian, seperti terlihat pada karya MIMO HOME ini. Anda mendapatkan dapur yang menyatu dengan living room dan dining room yang segar dan penuh cahaya.

Dapur Minimalis Bagi yang Tak Sempat Masak

Inspirasi kali ini untuk Anda yang tidak sempat masak karena kesibukan, namun masih memerlukan space untuk membuat kudapan sederhana di saat senggang atau darurat. Dapur karya Vindo Design ini bisa menjadi ide Anda. Dengan wall cabinet, dapur ini hanya terdiri satu meja dapur. Peralatan memasaknya pun cukup dengan sebuah microwave. Beberapa warna segar ditambahkan untuk membuat dapur ini semarak.

Dapur Minimalis Outdoor Bernuansa Kayu

Ruangan memasak  yang sejuk tentu saja akan membuat mood selalu nyaman. Dapur outdoor rancangan Arispambudi Studio Arsitek (ASA) ini bisa menjadi inspirasi Anda. Bernuansa kayu untuk rumah  Sleman (Jogja) ini membuka langsung ke halaman, tampak segar dan charming.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat