Inspirasi Desain Lemari Minimalis Serbaguna

Inspirasi Desain Lemari Minimalis Serbaguna

Inspirasi Desain Lemari Minimalis Serbaguna

Inspirasi Desain Lemari Minimalis Serbaguna – Lemari pakaian adalah furniture yang wajib ada disetiap rumah. Furniture ini memiliki fungsi yang cukup membuat rumah akan lebih terlihat rapi. Dengan menggunakan lemari serba guna akan membuat barang – barang di sekitar rumah rapi.

Tapi jangan lupa, lemari pakaian minimalis harus disesuaikan dengan kebutuhan dan luas ruangan dalam rumahmu.

Lemari Pakaian Minimalis dengan Laci

Model Lemari Pakaian Laci

Buat kamu yang butuh lemari pakaian minimalis untuk menggantung sekaligus menyimpan pakaian yang harus dilipat, model lemari ini adalah solusinya. Adanya beberapa laci pada bagian bawah lemari pakaian minimalis membuat kamu bisa menata pakaian yang sudah disetrika dan dilipat rapi.

Selain untuk menyimpan pakaian, laci-laci pada lemari pakaian minimalis ini bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan aneka aksesoris yang bentuk dan kerapiannya harus dijaga seperti syal, hijab, sarung tangan atau topi.

Gaya Lemari Minimalis dengan Pintu Geser

Lemari Pakaian Minimalis Pintu Geser

Tipe lemari pakaian minimalis ini adalah pilihan tepat bagi kamu yang punya kamar sempit. Model pintu geser membuat kamu bisa menempatkan lemari pakaian minimalis ini pada sudut ruangan yang tidak bisa dimanfaatkan lemari dengan pintu konvensional.

Model pintu geser juga lebih aman, karena mengurangi resiko pintu terlepas dari engselnya dan jatuh saat dibuka terlalu keras. Kamu juga bisa menambahkan bantalan pada jalur pintu lemari pakaian minimalis agar seandainya jari anak terjepit pintu geser, dia tidak akan cedera.

Cermin Multifungsi pada Lemari Pakaian Minimalis

Lemari Pakaian Minimalis Cermin Multifungsi

Kamu hobi berdandan atau suka bercermin sambil mencoba-coba pakaian? Lemari pakaian minimalis yang menggunakan pintu kaca adalah solusi praktis untuk kebutuhanmu. Selain untuk bercermin, pantulan cermin pada lemari pakaian minimalis juga memberi efek lega. Dengan pintu lemari pakaian minimalis yang sudah dipasangi kaca, kamu juga bisa menghemat karena tidak perlu membeli cermin lagi.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan lemari pakaian minimalis dengan pintu cermin sebagai pengganti partisi kaca antar ruangan. Biasanya kamu membutuhkan lemari pakaian minimalis berukuran cukup besar kalau ingin menggunakannya sebagai pengganti partisi kaca.

Anak Juga Membutuhkan Lemari Pakaian Minimalis

Lemari Pakaian Anak Minimalis

Siapa bilang anak tidak membutuhkan lemari pakaian minimalis? Pakaian si kecil memang belum sebanyak orang dewasa tapi bukan berarti dia tidak memerlukan lemari yang baik untuk menata pakaian maupun perlengkapan pribadinya. Justru karena barang-barang dan mainan anak belum terlalu banyak, lemari pakaian dengan ukuran relatif kecil dan desain simpel adalah pilihan yang tepat.

Selain soal desain kamu juga wajib memerhatikan keamanan lemari pakaian minimalis untuk anak. Pilih lemari yang bebas dari sudut dan hiasan tajam. Jangan sampai si kecil cedera saat sedang belajar merapikan pakaiannya sendiri.

Ukiran Simpel Mempercantik Lemari Minimalis

Lemari Pakaian Minimalis Ukiran

Ingin lemari pakaian minimalis tetap memberikan efek dekorasi pada kamarmu? Pilih saja lemari pakaian minimalis dengan aksen ukiran. Agar tampilan keseluruhan lemari tetap minimalis, jangan pilih ukiran dengan motif ragam hias yang terlalu rumit. Sedikit saja ukiran pada pinggiran pintu, bagian tengah pintu atau kaki lemari sudah bisa membuat lemari pakaian minimalis tampil beda.

Selain itu, jangan lupa pilih warna lemari pakaian minimalis dalam nuansa warna salem atau cenderung gelap yang tidak mencolok. Ingin pegangan lemarimu tidak licin? Nah, sedikit aksen ukiran juga bisa kamu tambahkan pada pegangan lemari pakaian minimalis untuk memberi tekstur, sekaligus bisa membuat permukaan pegangan lemari menjadi anti selip.

Lengkapi Lemari Favorit dengan Pencahayaan Ideal

Lemari Pakaian Minimalis Lampu Pencahayaan

Memiliki lemari pakaian minimalis bukan berarti kamu tidak bisa memaksimalkan fungsinya, lho! Bagi kamu yang senang memadupadankan pakaian di bawah pencahayaan yang tepat, boleh mencoba memasang lampu pada lemari pakaian minimalis di rumah.

Tak mau direpotkan dengan kabel dan instalasi listrik ekstra dalam lemari? Pasang saja lampu LED tempel mini dalam lemari pakaian minimalis di rumah. Meski ukurannya kecil, lampu LED ini bisa memancarkan cahaya yang kuat. Pemasangannya juga sangat praktis, tinggal kamu tempel pada bagian dalam lemari pakaian minimalis milikmu saja kok.

Satukan Lemari Pakaian Minimalis dengan Dinding Kamar

Lemari Pakaian Dinding Minimalis

Solusi lain untuk ruangan terbatas adalah memasang lemari pakaian minimalis model tanam. Model tanam adalah sistem pemasangan lemari yang dibuat menyatu dengan dinding kamar. Memasang lemari pakaian minimalis menyatu dengan dinding jelas akan menghemat tempat. Untuk memaksimalkan pemanfaatan tempat, sebaiknya kamu memasang pintu geser pada lemari pakaian minimalis sistem tanam ini.

Sebelum memasang lemari ke tempatnya, jangan lupa sesuaikan panjang dan lebar lemari pakaian minimalis pilihanmu dengan luas kamar. Ketepatan ukuran ini sangat penting saat menggunakan sistem tanam, karena kamu harus membuat lubang di dinding. Jangan sampai kamu terlanjur menjebol dinding, tapi hasilnya lemari pakaian minimalis yang ingin kamu tanam tidak muat karena lubang dindingnya terlalu kecil.

Lemari Pakaian Bertirai Serba Praktis

Lemari Pakaian Minimalis Tirai

Ingin lemari pakaian minimalis yang mudah dirawat sekaligus praktis? Pilih saja model lemari pakaian minimalis dengan tirai tanpa pintu. Menggunakan lemari tanpa pintu tidak berarti pakaianmu yang di dalam lemari akan mudah kotor, karena tirai juga efektif menjaga kebersihan isi lemari pakaian minimalis.

Pemakaian tirai pada lemari pakaian minimalis juga ekonomis, karena sewaktu-waktu tirai bisa kamu ganti dengan warna yang lebih sesuai saat kamu ingin mengecat ulang ruangan tempat lemari berada. Kalau tirainya kotor, kamu juga hanya perlu mencuci tirai penutup lemari pakaian minimalis untuk dicuci dan menggantinya dengan yang baru.

 ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat