Inspirasi Teras Rumah Minimalis

Inspirasi Teras Rumah Minimalis

Inspirasi Teras Rumah Minimalis

Tidak hanya luas dan nyaman untuk membangun sebuah teras. Gaya minimalis juga dapat diterapkan pada setiap bagian rumah, terutama pada teras. Teras dengan memanfaatkan gaya minimalis terlihat modern dan nyaman. Kita bisa bersantai dan beristirahat pada waktu luang di teras rumah bersama dengan keluarga atau sekedar menikmati waktu sendiri.

Membuat desain minimalis tidak sesulit apa yang kita bayangkan. Desain minimalis lebih menekankan pada aspek fungsional, dan mengurangi banyaknya furniture dan pernak-pernik yang nantinya tidak dibutuhkan.

Berikut ini ada beberapa desain teras rumah cantik dan minimalis untuk referensi teras anda

Teras Mini dengan Desain Cantik

Kita  bisa membuat teras minimalis yang indah seperti pada gambar diatas. Perpaduan warna hijau yang segar dan adanya aksen kayu membuat teras terlihat sejuk. Adanya blind membuat teras ini disa ditutup dan dibuka sesuai dengan kehendak kita yaa…

Teras dengan Warna Abu-Abu

Mengapa kita tidak mendesain teras rumah dengan menggunakan warna abu-abu gelap sebagai warna dominan? Agar terkesan tidak terlalu suram, ditambahkannya sentuhan tanaman hijau serta bunga-bunga berwarna-warni membuat indah teras ini. Jenis kursi yang digunakan ini menambah kesan santai pada desain teras ini

Teras dengan Taman Hijau

Kita juga bisa mendesain sebuah teras di tengah-tengah taman belakang rumah. Teras ini juga tidak membutuhkan ruang yang luas karena desainnya yang minimalis. Penggunaan kursi berbahan kayu dan dikelilingi tanaman hijau membuat teras ini nyaman digunakan tempat bersantai.

Teras dengan Warna Monokrom

Warna hitam dan putih merupakan pilihan warna klasik dalam desain minimalis. Kitabisa memadukan kedua warna tersebut dalam mendesain teras rumah minimalis. Padukan kedua warna ini baik dalam bentuk polos ataupun berpola agar tidak nampak membosankan. Disamping itu tambahkan furniture-furniture pendukung seperti kursi santai dan bantal-bantal agar lebih nyaman.

Teras dengan Kursi Pemalas

Desain teras rumah minimalis yang satu ini benar-benar cocok dipergunakan untuk bersantai dan bermalas-malasan. Kenapa juga dengan kursi pemalas? karena kursi tersebut sangat cocok untuk rebahan yang membuat kita ingin berlama-lama di kursi tersebut.  Kita dapat dengan mudah berbaring dan menikmati hijaunya pepohonan dan menghirup udara segar di sekitar.

 

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat