Kegunaan Pantry Kantor

Kegunaan Pantry Kantor

Kegunaan Pantry KantorKEGUNAAN PANTRY KANTOR

Pantry Kantor – Selain meja kerja atau ruang kerja, hal lain yang harus diperhatikan juga adalah pantry kantor. Dengan adanya pantry kantor, adalah tempat kita sebagai karyawan melepas stress deadline dengan membuat kopi dan lain sebagainya. Nah apa saja sih manfaat dari pantry kantor?

Beberapa hal berikut ini membuat perusahaan wajib lebih memperhatikan keberadaan pantry kantor

Mendukung Kebutuhan Karyawan

Kini, banyak karyawan yang memilih membawa bekal makanan atau minuman dari rumah. Keberadaan pantry dengan fasilitas lengkap di kantor bisa mendukung gaya hidup tersebut. Karyawan tak akan kesulitan menghangatkan makanan atau menyimpan makanan di kulkas bila pantry di kantor memiliki fasilitas memadai. Beberapa peralatan dapur seperti kulkas, microwave, dan kompor memang wajib ada di pantry kantor. Supaya karyawan pun tak kesulitan menyimpan atau menghangatkan bekalnya.

Baca Juga: Desain Rumah Impian Masa Depan

Menjadi Salah Satu Tempat Bersantai Favorit

Sumber : The HR Digest

Pantry kantor yang bersih dan nyaman kerap membuat karyawan merasa betah. Itulah sebabnya banyak karyawan suka bersantai di pantry ketika mulai merasa penat dengan pekerjaan. Hal ini membuktikan bahwa perusahaan Anda tak harus memiliki ruang santai khusus yang bergaya mewah. Pantry yang nyaman bahkan lebih dari cukup untuk menjadi tempat bersantai favorit. Minum kopi sembari beristirahat sebentar di pantry membuat para karyawan siap kembali ke rutinitas kerja.

Membantu Mengembalikan Semangat Kerja

Sumber : Express

Karyawan yang sedang kelelahan membutuhkan sedikit waktu untuk beristirahat. Itulah sebabnya pantry kantor juga harus bisa difungsikan sebagai tempat istirahat yang nyaman. Tak ada salahnya bila pantry dilengkapi dengan sofa dan beberapa fasilitas sederhana lainnya. Usai beristirahat sejenak, para karyawan pun akan kembali bersemangat melanjutkan pekerjaan.

Menjaga Kesehatan Karyawan

Sumber : Well and Good

Urusan pantry di kantor juga erat kaitannya dengan kesehatan karyawan. Pantry harus menyiapkan makanan dan minuman bergizi untuk mendukung kebutuhan karyawan. Dengan demikian, lama-kelamaan karyawan akan terbiasa menjalani pola makan sehat. Jadi, kurangilah persediaan makanan instan di pantry kantor dan gantilah dengan bahan makanan yang lebih sehat.

Jadi, apakah selama ini pantry di kantor Anda sudah terasa nyaman dan memiliki fasilitas lengkap?

Jangan ragu memberikan saran kepada atasan untuk memaksimalkan fungsi pantry kantor. Pantry yang nyaman dan fasilitasnya lengkap akan turut mendukung produktivitas Anda dan rekan-rekan kerja secara maksimal.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR – ARSITEK JOGJA | ARSITEK SOLO | ARSITEK SEMARANG | JASA ARSITEK JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

 

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat