Keunggulan Rumah Tanpa Pagar

Keunggulan Rumah Tanpa Pagar

Keunggulan Rumah Tanpa Pagar

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Pagar memang memiliki banyak fungsi, salah satunya adalah untuk pembatas antara jalan umum dan rumah anda. Pagar sendiri menambah estetika dan tingkat keamanan rumah anda, namun ada beberapa rumah yang tidak membangun pagar sobat. nah pada artikel di bawah ini akan di bahas mengenai kelebihan rumah tanpa pagar. Mari simak ulasan di bawah ini.

1. Rumah Terlihat Lebih Rapi

Seperti yang sudah kita ketahui di atas, rumah yang tidak berpagar biasanya memiliki sistem keamanan kolektif.

Terkadang sebuah komplek mengandalkan tembok yang mengelilingi blok para penghuni, atau beberapa satpam yang menjaga keamanan rumah 24 jam dalam seminggu.

Inilah alasan mengapa banyak orang tidak masalah membeli rumah tanpa pagar, namun bukan itu saja yang menjadi faktor pendukung utama.

Rumah yang tidak memiliki pagar akan terlihat lebih modern dan apik karena tidak ada yang menghalangi tampilan eksterior rumah dari depan.

2. Tingkat Sosialisasi Tinggi

Rumah-rumah yang tidak berpagar biasanya dibangun saling berdekatan, menempel satu dengan yang lainnya, seakan tanpa sekat.

Selain itu, perumahan yang menerapkan sistem tanpa pagar selalu membangun banyak rumah setiap bloknya, jadi kamu akan memiliki banyak tetangga.

Dengan tidak adanya pagar, rumah kamu akan terasa lebih terbuka dan interaksi antar tetangga pun akan lebih tinggi dan bebas, serta hubunganmu dengan tetangga pun niscaya akan lebih baik.

Hal ini tidak hanya akan berpengaruh bagi orang dewasa saja, namun juga anak-anak.

Anak kamu akan lebih bebas bermain dengan anak tetangga, yang tentunya akan meningkatkan nilai percaya diri dan rasa sosialisasi si kecil. Baca Juga : Cara Mempercantik Pagar Rumah

3. Rumah Terlihat Lebih Lapang

Tanpa kita sadari, pagar, maupun itu yang tinggi atau pendek, akan selalu menutupi bagian depan rumah, membuatnya terlihat tertutup dan sempit.

Dengan menggunakan sistem tanpa pagar, rumah kamu akan terasa lebih luas dan lapang.

Ruang yang biasanya dipakai sebagai pagar bisa kamu manfaatkan sebagai tempat lain seperti pekarangan atau jalur parkir mobil dan motor.

Tak hanya itu, bagi kamu yang ingin desain eksterior rumahmu menonjol, membangun rumah tanpa pagar adalah solusi yang tepat karena tidak akan tertutup pagar.

Baca Juga : Manfaat Pagar Rumah

4. Nilai Investasinya Tinggi

Rumah tanpa pagar biasanya dibangun pada perumahan mewah yang disebut rumah cluster.

Perumahan ini sudah terkenal dan terbukti dengan nilai investasinya yang melambung tinggi dan tidak pernah turun.

Hal ini disebabkan oleh ekslusivitas, privasi, fasilitas, serta keamanan yang ditawarkan.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Comments

  1. rumah di kampungku juga masih banyak yg tanpa pagar.. bukan hanya cluster… tapi karena emnag sebagai bentuk sosialisasi yang tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat