Lampu Untuk Teras Rumah

Lampu Untuk Teras Rumah

LAMPU UNTUK TERAS RUMAH

Arsitek Indo Kontraktor – Memiliki teras rumah yang menawan dan unik merupakan impian semua orang, dengan pemilihan lampu untuk teras yang tepat bisa membuat teras tampak hidup.

Selain berfungsi sebagai pendukung elemen estetika teras, pemasangan lampu teras juga menghindari resiko dan ancaman keamanan di malam hari sebab eksterior rumah yang nampak terlalu gelap lebih mengundang perhatian pencuri.

Dengan gaya lampu teras yang cukup beragam, kalian pun akan lebih mudah memilih sesuai dengan kebutuhan. Ini lho beberapa di antaranya…

Lampu Dinding

inspirasi lampu untuk teras

pinterest.com

Pengaplikasian lampu di area dinding, termasuk salah satu pilihan yang bisa Sobat Rooang terapkan. Terutama jika teras rumah Sobat Rooang memiliki konsep semi outdoor sehingga tak ada atau minim atap di atasnya. Dengan lampu yang dipasang di dinding, teras rumah pun tetap tampak terang dan cantik.

Lampu Teras Dengan Bohlam

lampu untuk teras rumah

Sumber: kelleynan

Salah satu pilihan lampu yang bisa digunakan untuk teras rumah adalah lampu jenis bohlam. Memang lampu ini jauh dari kesan mewah. Tapi jika Sobat Rooang bisa mengaplikasikannya dengan tepat, teras rumah bisa terlihat cantik lho dengan lampu ini. Apalagi jenis lampu bohlam saat ini juga tersedia beberapa model yang bisa dijadikan pilihan menarik.

Lampu-lampu bohlam yang tergantung di teras rumah, bisa bikin suasana teras terasa seperti outdoor party lho.

Lampu Bola-Bola Untuk Lantai Teras

inspirasi lampu untuk teras rumah

Sumber: kaginteriorogkunst

Sumber dan arah pencahayaan bisa dari mana saja nih, Sobat Rooang. Seperti halnya dengan pengaplikasian lampu untuk teras. Tak harus diaplikasikan pada atap teras, Sobat Rooang juga bisa mengaplikasikan lampu yang bisa diletakkan menyebar seperti lampu bola-bola ini lho.

Dengan konsep seperti ini, pencahayaan pun lebih menyebar. Kesan dekorasi teras pun lebih kreatif dan jauh dari kesan monoton. Asyik bukan? Tapi ada baiknya perhatikan penempatannya sehingga tidak mengganggu langkah atau aktivitas Sobat Rooang ya.

Lampu Teras Dengan Model Simpel Nih…

ide lampu untuk teras rumah

Sumber: usbeam

Lampu tempel dengan model simpel yang diletakkan pada atap teras, termasuk salah satu ide pencahayaan teras yang bisa Sobat Rooang pilih. Apalagi saat ini model lampunya pun semakin bermacam-macam dengan berbagai ukuran. Bisa disesuaikan dengan gaya dekorasinya dengan mudah.

Kalau Yang Ini Sih Model Lampu Klasik

lampu teras

Sumber: lonestarwesterndecor

Model lampu teplok yang klasik, ternyata juga bisa dijadikan sebagai salah satu inspirasi untuk lampu teras lho, Sobat Rooang. Sobat Rooang pun meletakkanya dengan menggantung pada paku di sisi dinding teras. Mudah, praktis namun seru dan terasa seperti kembali ke masa lalu pada beberapa tahun silam bukan?

Nah, dari beberapa inspirasi lampu untuk teras tersebut, kira-kira mana nih yang membuat Sobat Rooang paling tertarik?

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat