Mengapa Memilih Lemari Plastik?

Mengapa Memilih Lemari Plastik?

MENGAPA MEMILIH LEMARI PLASTIK?

Arsitek Indo Kontraktor – Mengapa kita lebih baik memilih lemari plastik? Mengapa tidak tetap stay di lemari kayu? Karena sebuah lemari pakaian tidak hanya terbuat dari sebuah bahan kayu saja. Namun ada juga dari selain dari bahan kayu, karena sebuah lemari pakaian juga bisa dibuat dari berbagai bahan lainnya, seperti misalnya particle board atau juga plastik.

Tentunya, masing-masing sebuah bahan dasar dari lemari pakaian tersebut memiliki suatu kelebihan serta kekurangannnya. Berikut kelebihan dan kekurangan lemari plastik :

Kelebihan Furniture Lemari Plastik

lemari plastik motif kayu dengan rak display dan tempat sepatu

Karna walaupun seseorang memandang sebuah  lemari plastik dan seringkali mereka memandang sebelahmata, dan mungkin sangat identik dengan perabotan yang sangat begitu relatif murah,Karna dari itu tidak sedikit kelebihan ari furniture lemari plastik ini yaitu sebagai berikut :

  1. Ukurannya hampir simetris karena cara pembuatannya adalah dengan dicetak
  2. Sulit untuk ditumbuhi jamur, berbeda halnya dengan lemari pakaian yang terbuat dari kayu ataupun particle board
  3. Terdiri dari berbagai warna, bentuk, ukuran serta motif yang menarik sehingga juga bisa mendukung keindahan ruangan
  4. Lemari pakaian plastik ada beberapa bagiannya yang bisa dibongkar dan dipasang sehingga lebih simple, praktis, dan mudah dipindahkan.
  5. Lemari pakaian plastik juga lebih enteng dibandingkan dengan lemari pakaian kayu atau particle board.

Kekurangan Furniture Lemari Plastik 

Mungkin juga dan selain memiliki beragam kelebihan diatas, kekurangan furniture lemari plastik tentunya juga memiliki yang begitu sangat relatif banyak dari segi kekurangannya. Namung adapaun sebuah kekurangannnya yaitu antara lain sebagai berikut :

  1. Sistem penguncian lemari pakaian plastik cenderung kurang kuat
  2. Engsel lemari  pakaian plastik juga cenderung lebih muda rusak
  3. Bahannya yang tipis dan ringan juga meningkatkan resiko kerusakan lemari akibat gigitan tikus
  4. Karena ada bagian yang bisa dibongkar pasang, tentu bagian- bagian tersebut rentan untuk terlepas

Nah, tadi sudah membahas tentang kelebihan dan kekurangan lemari plastik. Kembali lagi pada kebutuhan dan kegiatan sehari-hari kalian. Jika kalian sering berpindah tempat tinggal disarankan menggunakan lemari plastik saja, namun jika ingin menggunakan lemari bahan lain juga tidak apa-apa. Semoga bermanfaat . . .

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat