Rahasia Membuka Pintu yang Terkunci

Rahasia Membuka Pintu yang Terkunci

Rahasia Membuka Pintu yang TerkunciRAHASIA MEMBUKA PINTU YANG TERKUNCI

Membuka Pintu yang Tekunci – Pernahkah Anda mendapati pintu rumah Anda yang terkunci dan tidak dapat dibuka? Hal ini tentunya akan dihadapi dirumah masing-masing. Nah berikut ini adalah rahasia dalam membuka pintu rumah yangt terkunci.

Cara Membuka Pintu yang Terkunci

Menggunakan Kunci Ketok

  1. Gunakan “kunci ketok”. Mengetok lubang kunci menggunakan kunci ketok adalah teknik membuka kunci yang cepat dan sederhana, yang berguna saat Anda harus membuka pintu yang telah ditutup untuk waktu yang lama (misalnya, pada sebuah rumah yang tidak terpakai pada properti keluarga Anda), atau jika Anda perlu untuk masuk ke rumah kerabat berusia lanjut untuk memastikan bahwa mereka baik-baik saja

    • Mengetok lubang kunci membutuhkan latihan. Jika sistem kunci pintu di rumah Anda berkualitas rendah atau murahan, cara ini dapat merusak kunci pintu, maka jangan menggunakannya tanpa alasan yang kuat.
  2. Gunakan kunci ketok. Kunci ketok adalah kunci yang akan cocok untuk memasuki lubang kunci, tapi tidak bisa membukanya secara langsung seperti kunci duplikat. Selama kunci itu cocok di lubang kunci, kunci itu dapat berfungsi sebagai kunci ketok dengan mengisi setiap celah pada kedalaman terendah yang dapat dijangkau.

    • Kebanyakan tukang kunci yang memiliki reputasi baik tidak melayani pembuatan “kunci palsu”, tetapi Anda terkadang dapat menemukannya di internet. Untuk membuat “kunci palsu” sendiri, Anda membutuhkan alat-alat pertukangan besi dan kesabaran.
  3. Cocokkan kunci ketok ke dalam lubang kunci sampai ke pin terakhir. Pin dan “rumah” lubang kunci terbuat dari tonjolan bulat yang berputar hingga seluruhnya berderet dan tidak lagi menghalangi gerakannya. Setiap bunyi “klik” lembut yang Anda rasakan ketika Anda mendorong kunci ke lubang kunci adalah pin yang diangkat oleh gigi kunci dan kemudian jatuh ke potongan di bawahnya. Dorong kunci ketok sampai hanya ada satu pin yang tersisa dan belum diangkat.
  4. Hantam dan putar kunci ketok. Gunakan palu karet kecil atau benda serupa untuk menghantam kunci ketok dengan keras dan segera putar sesudahnya. Karena pin di dalam “rumah” kunci terdiri dari dua bagian, gerakan membanting ini memindahkan tekanan ke bagian bawah (yang terletak di dalam “rumah” kunci), yang kemudian memindahkannya ke bagian atas (sehingga “rumah” kunci tidak bergerak). Jika semua pin atas telah diangkat dengan cara ini, kunci akan bisa diputar.

    • Anda harus mencoba beberapa kali untuk mendapatkan momentum yang tepat. Cobalah terus sampai berhasil.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat