Bikin Teras Minimalis Perumahan Type 36 Low Budget

Bikin Teras Minimalis Perumahan Type 36 Low Budget

Bikin Teras Minimalis Perumahan Type 36 Low Budget

Arsitek Indo Kontraktor – Ketika anda kedatangan tamu yang lumayan banyak, sedangkan rumah anda ada type perumahan yang minimalis. Mungkin anda akan binggung untuk merima dan mempersilahkan mereka duduk dimana. Karena keterbatasan kapasitas ruang tamu yang kurang memadai. Oleh karena itu, tidak ada salahnya anda membuat sebuah teras didepan rumah. Ini akan berguna, selain memberikan ruang santai untuk tamu anda, tetapi juga akan mempercantik rumah anda tentunya. Desain rumah minimalis bisa dibuat sedemikan rupa sesuai kebutuhan anda. Pada artikel ini kami akan memcoba membagikan beberapa inspirasi untuk bikin desain teras rumah type 36 yang low budget. Yuk mari disimak!

1. Desain Teras Rumah Type 36 Tanaman Hias

Teras Minimalis Perumahan Type 36

Pertama ada desain teras rumah yang dengan dominasi tanaman hias pada bagian depan. Ini membuat tampilan teras menjadi lebih sejuk dan asri. Sedangkan untuk furnitur teras sendiri cukup simpel terdapat kursi dan meja kecil yang dapat berguna untuk bersantai.

2. Desain Teras Rumah Batu Kerikil

Teras Minimalis Perumahan Type 36

Bukan hanya tanaman hias, kamu juga bisa menghias bagian teras rumah dengan tambahan batu kerikil yang natural. Ini membuat tampilan teras terasa lebih alami dan segar. Terdapat 2 kursi kecil pada bagian teras rumah dengan konsep industrialis. Pada bagian lantainya sendiri menggunakan keramik.

Artikel Lainnya: WOW Banget! Percantik Ruang Tamu dengan Hiasan Aquarium

3. Desain Teras Rumah Tanaman Gantung

Apabila teras anda sudah terkesan sempit dengan tanaman, kamu bisa mencari solusi lain dengan menghadirkan tanaman gantung. Desain ini sangat bermanfaat bagi kamu yang memiliki desain teras rumah type 36 dengan lahan terbatas. Menarik, kan?

READ  9 Tanaman Rambat untuk Peneduh Kanopi Rumah

4. Desain Teras Rumah Lantai Vinyl

Keempat ada desain teras rumah yang menggunakan lantai vinyl berwarna coklat. Lantai jenis ini memiliki keunggulan pada perawatannya yang mudah, serta tidak licin. Hiasannya sendiri, terdapat beberapa tanaman berukuran kecil dan kursi mungil berwarna putih. Jendela dan pintu yang berukuran besar, membuat sirkulasi udara rumah menjadi lebih baik.

5. Desain Teras Rumah Taman Bacaan

Teras Minimalis Perumahan Type 36

Selanjutnya ada desain teras yang cocok untuk tempat membaca. Bisa terlihat terdapat sebuah rak buku ada pada sisi teras rumah, dan sebuah kursi. Kegiatan membaca pasti lebih menarik dan menyenangkan.

Artikel Lainnya : 8 Inspirasi Kanopi Minimalis Simple dan Elegan 

6. Desain Teras Rumah Pink

teras rumah type 36

Terakhir ada desain teras rumah yang terbilang cukup unik karena mengkombinasikan warna putih dan pink secara indah. Warna pink memberikan kesan feminin yang kental. Sedangkan warna putih menonjolkan kesan bersih dan minimalis. Desain terakhir ini bisa sebagai referensi buat kamu yang sedang mencari hunian mandiri jangka pendek maupun jangka panjang.

Setelah melihat referensi tersebut, anda tidak perlu khawatir lagi soal budget untuk membuat teras minimalis bukan?

Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa pantau terus artikel-artikel kami seputar tips-tips pembangunan rumah dan inspirasi lainnya.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat