Dekorasi Kamar untuk si Insomnia

Dekorasi Kamar untuk si Insomnia

Dekorasi Kamar untuk si Insomnia

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor  apakah amu kesulitan tidur? Atau malah mengalami sebuah insomnia? Jika betul mungkin kamu harus merubah settingan kamarmu agar terlihat lebih nyaman.

Meskipun sepele, namun insomnia mempengaruhi kesehatan. Sehingga kamu perlu memperhatikan bukan?

Dari sebuah kutipan sleep nation foundation. Bahwa kualitas tidur sebagai modal utama bagi penunjang kesehatan. Sehingga wajar saja bagi kamu yang insomnia sangat ingin sekali tidur. Nah, berikut dekorasi yang dapat membantu insomniamu.

1. Memilih sprei yang nyaman

Hal ini dimaksudkan agar saat tubuh menyentuh sprei terasa nyaman dan membuat tekstur kulit bisa tidur dengan nyaman

2. Pilih Tone gelap

memilih dekorasi gelap seperti tirai, gelap unbtuk mengurangi cahaya masuk.

3. Simpan jurnal di meja kecil

Ini di tujukan agar apa yang kamu resahkan akan dibuang dan disimpan dalam jurnal ini. Harapannya agar kamu tidak kepikiran dan membuat merasakan tidak nyaman

4. Tentukan volume bantal yang pas

dalam pengambilan volume bantal ini wajib kamu perhatikan , karena setiap orang dipercaya memiliki kenyaman tersendiri terhadap volume bantal. Misalnya: kamu lebih suka bantal yang empuk dan tebal, maka kamu memilih bantai dengan volume tebal.

BACA JUGA ARTIKEL MENGENAI cara membuat rumah nuansa sejuk

5. Tambahkan wewangian

Wewagian ini bisa kamu aplikasikan dengan menggunkan lilin harum terapi, ataupun seperti pengharum ruangan yang sesuai seleramu.

6. Memilih selimut tebal

Bila kamu baca artikel ini dan menambah ilmu, kamu bisa like dan share artikel ini di sosial media, web, atau blog kemanapun yang kamu suka.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

READ  Inspirasi Warna Cat Rumah Anda Yang Sesuai Dengan Kepribadian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat