Dekorasi Panel Kayu, Rumah Cantik Tanpa Mahal

Dekorasi Panel Kayu, Rumah Cantik Tanpa Mahal

Dekorasi Panel Kayu, Rumah Cantik Tanpa Mahal

Dekorasi Panel Kayu, Rumah Cantik Tanpa Mahal – Dinding rumah yang polos seringkali membuat seseorang merasa bosan. Untuk itu, anda perlu merenovasi dinding agar lebih menarik dan tidak membosankan. Anda dapat menggunakan panel kayu untuk membuat dinding terlihat lebih menarik. Simak beberapa referensi dinding panel kayu yang dapat anda buat.

Panel Kayu untuk Menyempurnakan Nuansa Ruangan

Panel Kayu Nuansa Ruangan

Jika rumahmu memiliki bentuk bangunan memanjang, kamu bisa memberikan dekorasi panel kayu pada sisi terjauhnya. Selain membuat ruangan terlihat lebih hidup, penempatan panel kayu tersebut membuat dinding terlihat lebih menyatu dengan interior ruangan secara keseluruhan.

Paduan Klasik dan Modern dari Panel Kayu

Panel Kayu Klasik

Dekorasi panel kayu juga sangat cocok untuk kamu yang ingin memadukan kesan modern dan klasik di ruangan. Seperti pada gambar, panel kayu dan rak penyimpanan berbahan kayu memberikan kesan klasik dan terlihat sangat fit dengan perpaduan perabotan modern lain di rumah seperti perangkat multimedia dan sofa modern berwarna kontras.

Panel Kayu Sebagai Galeri Seni

Panel Kayu Galeri Seni

Panel kayu juga sangat sempurna untuk melapisi dinding di bagian koridor. Supaya tidak bosan, kamu bisa memanfaatkan panel kayu sebagai latar bagi karya seni seperti lukisan atau foto yang digantungkan, kemudian menambahkan pencahayaan yang cukup sehingga membuat keberadaan panel kayu menyerupai galeri seni yang indah.

Dramatis dengan Panel Kayu Geometris

Panel Kayu Geometris

Supaya suasana kamar tidak flat, kamu bisa menggunakan panel kayu berkonsep geometris. Di sini, kamu bisa mengkombinasikan kepingan kayu tidak beraturan untuk menghasilkan garis poligonal dari berbagai arah yang unik untuk mengarah pada satu titik seperti tempat tidur sehingga menghasilkan suasana yang dramatis.

Panel Kayu Estetik dengan Sentuhan Kreativitas

Panel Kayu Estetik

Selain menggunakan panel kayu berwarna natural, kamu juga bisa berkreasi dengan memanfaatkan panel kayu layaknya sebuah kanvas untuk hasilkan karya seni artistik. Seperti pada gambar, lukisan pada panel kayu bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang unik untuk menyempurnakan ruangan dengan interior minimalis sehingga terlihat lebih menawan.

Tampilan Mewah dengan Panel Kayu Glossy

Panel Kayu Glossy

Panel kayu menjadi pilihan sempurna untuk kamu yang ingin menciptakan nuansa mewah pada ruangan. Supaya terlihat lebih elegan, kamu bisa menggunakan panel kayu dengan tekstur glossy atau mengkilat, kemudian memadukannya dengan furnitur berwarna netral sehingga tampak lebih menyatu.

Panel Kayu Multiwarna untuk Kesan Trendi

Panel Kayu Warna

Kamu juga bisa bermain warna pada panel kayu untuk hasilkan kesan lebih trendi pada ruangan. Seperti pada gambar, penempatan panel kayu alami tanpa polesan memberikan suasana ceria pada ruangan, terlebih penempatan dengan lighting alami yang menyorot panel kayu secara langsung untuk memberikan kesan estetik.

Panel Kayu Pixelate untuk Tampilan Unik

Panel Kayu Pixelate

Setiap jenis kayu memiliki karakteristik seperti tekstur dan warna yang berbeda. Namun, kamu bisa berkreasi dengan menyusun kotak-kotak kayu dari potongan membujur untuk tampilan keindahan yang unik dengan hasilkan warna gradasi terang-gelap bernuasa pixelate yang sangat memanjakan mata.

 ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat