Desain Interior Dapur Gaya Industrial Yang Cantik Dan Artistik

Desain Interior Dapur Gaya Industrial Yang Cantik Dan Artistik

Desain Interior Dapur Gaya Industrial Yang Cantik Dan Artistik

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Langkanya penggunaan gaya desain interior industrial pada bangunan-bangunan residensial atau hunian, tidak berarti adanya semacam keengganan atau bahkan kesan “haram” dalam tanda kutip, penggunaan gaya desain interior tersebut. Beberapa rumah dengan desain interior industrial justru menampilkan kesan artistik yang kuat serta visualisasi yang sangat atraktif, terutama pada desain interior ruang tamunya. Inilah desain interior dapur gaya industrial yang cantik dan artistik.

 

 

Saluran Pipa

desain interior dapur gaya industrial 6

Yups, material ini tentu tidak asing lagi bagi Anda. Karena memang elemen ini termasuk penting dalam sebuah dapur. Pipa juga menjadi salah satu elemen dalam sebuah industri, bahkan semua bangunan pada umumnya. Anda dapat mengaplikasikan pipa ini dalam bentuk rak atau pelindung kabel yang Anda tempelkan di dinding dan sengaja diekspos.

Selain itu Anda bisa menjadika pipa tersebut sebagai elemen menja kecil yang Anda buat sendiri atau sekedar menjadikannya sebagai penggantung benda-benda ringan dan peralatan dapur. Kreativitas dan imajinasi Anda sangat membantu merubah pipa, menjadi elemen dekorasi dalam desain interior dapur bergaya industrial.

Kayu Dan Logam 

desain interior dapur gaya industrial 5

Kedua elemen ini dapat Anda aplikasikan untuk membuat ruang dapur Anda menjadi hangat dan nostaljik. Anda dapat mencari elemen tersebut bahkan di pasar loak. Atau mungkin Anda dapat menemukannya di rumah Anda. Seperti, bingkai kayu tua hasil bongkaran rumah dapat Anda jadikan elemen interior dengan sedikit sentuhan artistik lewat warna dan teksturnya.

Selain itu Anda juga dapat menghadirkan sebuah headboards atau sekedar sebuah papan yang dapat ANda gunakan untuk menuliskan jenis jenis menu yang akan Anda siapkan pada hari itu atau bahkan seminggu ke depan.

READ  Inspirasi dan Biaya Renovasi Kamar Mandi Mungil

Ligting atau Pencahayaan

desain interior dapur gaya industrial 1

Elemen inilah yang secara kuat akan memberikan kesan industrial dalam sebuah desain interior gaya industrial. Lampu – lampu gantung sering diaplikasikan dalam dapur bergaya industrial untuk menciptakan kesan industrinya. Pemilihan bentuk dan bahan dari lampu gantung juga akan menciptakan keindahan suatu ruangan.

Beragam lampu yang menggambarkan suasana pabrik dapat Anda hadirkan dengan kreasi Anda sendiri, misalnya lampu bohlam yang Anda balut atau beri frame dengan rangkaian kayu. Atau kalau Anda tidak mau repot Anda dapat membelinya di pasar dengan menyesuaikan badget yang Anda sediakan.

Berikut desain interior dapur gaya industrial yang dapat Anda pertimbangkan

desain interior dapur gaya industrial 13   desain interior dapur gaya industrial 9 desain interior dapur gaya industrial 7  desain interior dapur gaya industrial 2

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat