Desain Interior Jogja Murah

Desain Interior Jogja Murah

DESAIN INTERIOR JOGJA MURAH

Jasa Bangun Rumah Jogja – Kami Arsitek Indo Kontraktor merupakan jasa bangun rumah dan juga jasa desain interior yang berada di Yogyakarta. Bagi Anda yang sedang ingin membangun rumah, bisa langsung hubungi kami klik disini. Dijamin puas dan harga murah!

Inspirasi Warna Desain Interior Rumah

Terdapat beberapa warna yang dipercaya dapat memberikan dampak kepada emosi dan ternyata dapat meningkatkan suasana hati seseorang menjadi lebih positif. Warna-warna tersebut memiliki makna tertentu dan bisa kamu pilih atau gunakan sebagai warna utama interior rumah.

Warna apa saja ya kira-kira? Berikut ini adalah warna-warna terbaik desain interior rumah tersebut yang sangat pas digunakan sebagai warna utama di rumah, kantor, apartemen ataupun hunian tempat tinggal lainnya.

Warna Biru

Menurut beberapa desainer ternama, warna biru terutama warna biru muda dapat memberikan efek yang menenangkan dan juga memberi efek rileks pada tubuh kita. Warna tersebut juga bisa menimbulkan efek berupa penurunan tekanan darah dan menstabilkan detak jantung didalam tubuh. Warna biru bisa digunakan untuk ruangan yang memang dikhususkan untuk beristirahat seperti spa, kamar tidur, dan ruangan lainnya.

Warna Kuning

Warna selanjutnya adalah kuning yang memang terlihat dapat memberikan kesan ceria dan bisa membuat orang yang melihatnya menjadi senang. Warna kuning identic dengan warna matahari atau juga warna bunga yang bisa memberikan kesan kecerian diruangan rumah. Warna kuning dapat memberikan efek untuk seseorang menjadi lebih semangat dan optimis serta lebih focus dengan apa yang sedang dilakukan. Warna ini sangat cocok untuk ruang kerja, dapur atau ruang kreasi.

Warna Hijau

Selanjutnya ada warna hijau yang sudah kita kenal sebagai warna yang berkesan alam’ atau alami. Warna tersebut juga sering diasosiasikan dengan warna yang dapat memberikan kesehatan atau meningkatkan daya tubuh. Warna hijau dapat kamu aplikasikan diberbagai ruangan dan tempat disetiap sudut rumah ataupun apartemen. Kamu bisa mengkombinasikan warna tersebut dengan warna lainnya.

Warna Merah

Jika kamu ingin memberikan nuansa yang semangat dan bergairah, maka warna merah bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Warna merah bisa digunakan sebagai warna dinding atau sebagai warna pelengkap pada aksesoris ruangan, seperti kursi, tempat tidur atau furniture.

Warna Orange

Warna orange memiliki sifat dinamis dan juga aktif. Hal tersebut juga disadari oleh para apparel olahraga yang membuat baju atau sepatu dengan warna tersebut. Warna ini sangat cocok untuk ruang santai, ruang kreasi atau juga ruang keluarga.

Warna Ungu

Yang terakhir adalah warna ungu yang memiliki kesan kreatif dan juga royal atau glamor. Warna ini sangat cocok untuk diimplementasikan kedalam kamar tidur, ruangan kantor, ruang kerja, atau juga bisa untuk tempat bermain anak-anak.

Itu dia beberapa warna terbaik untuk desain interior rumah yang bisa anda pilih untuk digunakan dalam desain interior hunian anda.


Recommended Posts

Comments

  1. […] Interior Rumah – Mempercantik rumah tidak hanya dilakukan dengan menggunakan benda mati. Mempercantik rumah juga bisa dilakukan dengan menggunakan makhluk hidup, seperti tanaman. Manfaat tanaman sendiri adalah untuk memberikan tambahan oksigen di dalam rumah. Dengan menggunakan tanaman, rumah akan lebih terasa sejuk dan asri. Berikut ini beberapa tanaman yang dapat digunakan sebagai hiasan atau interior. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat