Desain Interior Mini Bar yang Siap Buat Anda Nyaman di Rumah

Desain Interior Mini Bar yang Siap Buat Anda Nyaman di Rumah

Desain Interior Mini Bar yang Siap Buat Anda Nyaman di Rumah

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Dapur terlalu sempit untuk meja makan? Contek desain mini bar minimalis di bawah ini untuk solusi modern dan apik! Ayo intip satu-satu. Eksistensi mini bar di dunia arsitektur Indonesia memang jarang ditemukan. Popularitasnya kalah dengan desain meja minimalis yang kini sedang naik daun. Akan tetapi, mini bar merupakan salah satu solusi desain minimalis untuk rumah-rumah yang terbilang kecil. Walaupun biasanya digunakan sebagai tempat berbagai minuman, kamu bisa memanfaatkan mini bar sebagai meja makan. Desainnya modern, sederhana, dan tidak memakan terlalu banyak ruang. Berikut ini desain interior mini bar yang siap buat anda nyaman di rumah.

 

 

Desain Tempat untuk Gelas pada Interior Bar Rumah

Hasil gambar untuk Desain Tempat untuk Gelas pada Interior Bar RumahSetiap desain interior rumah bar yang bagus memiliki banyak rak tempat agar Anda bisa meletakkan gelas dan minuman. Penempatan letak rak pada interior bar rumah akan sangat membantu Anda. Desain baru rumah yang stylish bisa Anda tampilkan beberapa karya backsplash bertekstur yang menarik di balik rak. Aspek menarik dari desain rak bar rumah sebaiknya dirancang dengan set-in counter rea di sepanjang dinding. Konsep desain interior tersebut bisa Anda terapkan karena menawarkan ruang agar bisa menyiapkan piring dan camilan lain tepat di samping minuman. Tempatkan kulkas mini juga merupakan sentuhan yang nyaman.

Lengkapi Desain Interior Rumah Bar dengan Furnitur Rak

Hasil gambar untuk Desain Tempat untuk Gelas pada Interior Bar RumahTambahan sebagai pelengkap desain interior yang populer untuk bar rumah Anda adalah rak wine built-in. Rak menjadi alternatif yang bagus untuk menyimpan anggru yang tidak ingin Anda dinginkan atau botol yang Anda simpan sampai anggur bisa disimpan dalam waktu lama. Area rak juga merupakan tempat yang bagus untuk menikmati anggur sambil disajikan. Anda bisa mendesain rak bar rumah dengan menerapkan elemen gelap yang akan bekerja baik di ruang yang memiliki desain interior minimalis atau kontemporer. Anda bisa memilih meja warna putih yang akan sempurna dipadu-padankan pada tampilan gaya yang mecolok dengan menambahkan beberapa kontras pada rak berwarna hitam.

READ  Pemanfaatan Ruang Di Setiap Sudut Rumah

Desain Bar Tersembunyi pada Interior Rumah

Hasil gambar untuk Desain Bar Tersembunyi pada Interior RumahPilihan gaya interior selanjutnya yang dapat Anda terapkan untuk rumah minimalis dengan desain ramping yang mendesain bar dibuat tersembunyi. Anda bisa mendesain bar kecil yang berada di belakang pintu lipat ruangan. Penempatannya tidak jauh dari dapur agar akses ke tempat minuman menjadi nyaman, konsep ini juga disesuaikan dengan di mana makanan akan ditempatkan.

Konsep desain tersebut bagus untuk ruangan berukuran kecil. Anda akan dengan mudah mengorganisir area bar, sepeti dapat memasukkan pendingin, rak untuk gelas, ruang counter dan penyimpanan botol ke dalam ruang keil dengna mudah. Desain rak seperti itu akan memudahkan Anda dalam menyiapkan nampan minuman untuk para tamu Anda.

Desain Interior Bar Rumah Kasual

Jika Anda tidak ingin melakukan dekorasi interior besar, anda masih dapat menggunakan pilihan sementara yang tetap membuat desain interior bar rumah Anda ampak barkelas. Misalnya saja Anda bisa memberikan sedikit aksen desain interior pada bar rumah dengan menempatkan tanaman dalam pot yang serasi atau hiasan interior kecil lainnya yang ada di atas nampan dapat membuatnya terlihat seperti bagian dari gaya dekorasi alami pada desain interior bar rumah Anda.

Mereka dapat Anda letakkan dengan mudah di sepanjang dinding dan membuat minuman dapat diakses di seluruh rumah, juga bisa menjadi pilihan yang baik untuk meletakkan nampan makanan ringan di sepanjang dinding. Dan setelah Anda selesai berkumpul bersama keluarga, semuanya akan dilipat dan dapat kembali ke penyimpanan dengan konsep tersebut.

Desain Interior Rustic Bar Rumah dengan Televisi

Saat tamu Anda berkunjung, orang-orang mungkin ingin menonton pertandingan sepak bola atau film. Anda tetap bisa memasang layar datar di dinding ruang bar rumah Anda dalam gaya interior apa pun. Ruang dengan gaya interior rustic bisa menunjukkan seberapa baik desain dinding yang memiliki aksen bertekstur kayu alami yang akan membuat padu-padan menarik di ruang bar rumah Anda. Banyak orang yang menghadap dinding ketika berada di area bar, jadi tempat tersebut menjadi pilihan yang bagus untuk aksen dinding yang menarik perhatian.

READ  Inspirasi Tempat Tidur Multifungsi

Anda dapat memilih kayu sebagai material desain interior ruang bar atau memilih warna yang pekat dan jenuh. Hindari menempatkan warna cerah dan funky di sekitar televisi karena akan sulit bagi tamu maupun keluarga Anda lainnya untuk menatap saat mereka menonton televisi.

Gunakan Kayu pada Desain Interior Bar Rumah

Hasil gambar untuk Gunakan Kayu pada Desain Interior Bar RumahDesain interior bar rumah yang ditata dengan indah akan menjadi titik fokus yang menarik pada desain interior rumah Anda. Bar rumah yang didesain dengan lemari built-in dan kayu akan menambah sentuhan pesona gaya interior rustic. Anda bisa menggunakan kayu di mana-mana, seperti pada interior langit-langit, lemari, dan lantai. Konsep desain interior akan bagus dengan garis rapi dari dinding bata yang terbuka. Pencahayaan di dalam area bar rumah juga akan sangat hangat dan fungsional.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat