Desain Rak Sepatu Yang Bisa Kamu Coba Untuk Menghemat Ruang

Desain Rak Sepatu Yang Bisa Kamu Coba Untuk Menghemat Ruang

Desain Rak Sepatu Yang Bisa Kamu Coba Untuk Menghemat Ruang

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Nggak pusing lagi deh kalau punya banyak sepatu. Simpel aja deh, nggak mungkin kan, kita cuman punya satu sepatu? Kadang bahkan kita bisa punya koleksi sepatu melebihi yang kita perlukan. Kalau kamu ngekos atau kamarmu sempit, gimana nyimpannya, dong? Nggak mungkin semua sepatu kamu taruh di rak umum, kan? Pasti kamu mau simpan di kamar biar nggak kotor ataupun hilang. Kalau kamar kamu sempit, pasti ini akan menjadi kendala, namun bukan berarti kamu nggak bisa simpan sepatumu di kamar. Berikut ini desain rak sepatu ayang bisa kamu coba untuk menghemat ruang.

 

 

Rak Sepatu Gaya Industrial

Besar kecilnya rak sepatu harus menyesuaikan jumlah sepatu yang dimiliki oleh penggunanya. Rak sepatu tak harus berukuran besar jika memang adafriends tak memiliki banyak koleksi sepatu. Jika ingin memiliki rak sepatu berukuran ringkas, maka rak sepatu bergaya industrial cocok untuk mewadahi sepatu-sepatu kalian. Kombinasi aluminium berwarna hitam matte yang disusun secara sederhana dapat menghasilkan rak sepatu yang maskulin dan kekinian, namun tetap tampil ringkas. Rak sepatu model ini cocok bagi adafriends yang memiliki ruangan sempit dan terbatas.

Rak Sepatu Putih Minimalis

Jika di apartemen terdapat banyak penghuni sehingga jumlah sepatu yang ada pun semakin banyak, maka yang dibutuhkan adalah rak sepatu berukuran besar untuk menampung semua sepatu tersebut agar tidak tergeletak di sembarang tempat dan berujung tak terawat. Rak sepatu dengan desain tanpa sekat dan berwarna cerah akan sangat cocok untuk menaungi sepatu-sepatu yang ada di apartemenmu.

READ  Daftar Rumah Inspiratif

Kubus

Ingin rak sepatu dengan desain yang minimalis namun dapat membuat sepatu yang disusun pada rak tersebut terlihat cantik? Cobalah untuk membuat susunan kubus pada rak sepatu di apartemen. Sepatu yang diletakkan pada rak berbentuk kubus atau bentuk-bentuk geometris lainnya menghasilkan ruang yang lebih lega, sehingga tampilan sepatu akan terlihat lebih mencolok.

Vintage Plan

Meskipun terbilang jadul, tak sedikit orang yang mengidam-idamkan gaya vintage pada bagian interior rumah. Terlebih jika tampilan vintage tersebut dapat diaplikasikan pada perabotan rumah, termasuk rak sepatu. Untuk membuat rak sepatu dengan bergaya vintage, gunakan material kayu berwarna coklat gelap dengan serat kayu yang mencolok. Rak sepatu berbahan kayu dengan finishing yang sengaja dibuat tak sempurna ini cocok untuk diletakkan di area foyer maupun ruang tamu.

Rak Gantung

Tak ada salahnya untuk memiliki rak sepatu yang unik untuk sepatu kesayangan kita. Salah satunya adalah dengan menggunakan ambalan yang digantung pada dinding sebagai wadah sepatu. Rak sepatu model gantung ini tentunya akan membuat ruangan terlihat unik dan semakin cantik. Material yang digunakan dapat berupa kayu, aluminium, maupun kaca. Penggunaan lampu sorot akan membuat sepatu-sepatu yang dipajang terlihat mewah bagaikan di display toko sepatu.

Laci Lipat

‍Rak sepatu model laci lipat ini cocok bagi orang yang tak begitu ingin mengekspos sepatu-sepatu miliknya. Rak ini biasanya berbentuk kabinet yang bisa terbuat dari bahan plastik, MDF, kayu, dan material furnitur pasaran lainnya yang disertai dengan daun pintu untuk membuka laci lemari. Model ini juga tepat untuk digunakan di hunian berukuran kecil karena lebar laci yang sangat minim.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat