Elemen Dekorasi Rumah Skandinavia

Elemen Dekorasi Rumah Skandinavia

Desain interior gaya Skandinavia memfokuskan pada kesederhanaan desain, memaksimalkan pemanfaatan tiap ruangan, tanpa mengabaikan sisi elegansi dan estetis. Hadirkan karakter dekorasi rumah ala Skandinavia di kediaman Anda dengan tips dekorasi berikut.

Terang yang Lembut

Gunakan karpet bertekstur berwarna terang untuk memberi kesan lembut dan hangat. Jangan lupa atur pencahayaan dengan sebanyak mungkin cahaya alami lewat jendela. Jika tidak memungkinkan, gunakan lampu dengan warna cahaya putih atau putih kekuningan agar semakin memperkuat kesan hangat namun lembut pada ruangan.

Ramah Lingkungan

Desain interior ala Skandinavia identik dengan nuansa alam. Tambahkan beberapa tanaman dalam ruang di sudut rumah, ataupun dekorasi berbentuk binatang dari bahan kayu. Anda juga bisa tambahkan lukisan-lukisan bertema alam agar semakin menambah suasana sejuk.

Ruang Tamu dengan Suasana Santai

Terapkan pula warna-warna netral untuk furniture. Letakkan sofa beige kontemporer, meja kopi dari material kayu, serta kursi goyang bergaya modern. Jangan lupa untuk memberikan aksen warna monokrom: hitam, putih, atau abu-abu.


Recommended Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat