Gak Butuh Modal Banyak! Sobat Bisa Tiru Desain Coffee Shop Low Budget Ini

desain coffee shop low budget

Gak Butuh Modal Banyak! Sobat Bisa Tiru Desain Coffee Shop Low Budget Ini

7 Tips Desain Tempat Cafe Unik dan Minimalis | Rumah Mebel ®

Arsitek Indo Kontraktor – Coffee shops merupakan sebuah bisnis baru yang saat ini banyak digandrungi oleh generasi milenial saat ini. Bisnis baru yang kekinian ini sudah banyak ditemui diberbagai daerah baik diwilayah kota maupun di desa-desa. Dengan mengusung berbagai konsep, desain coffee shop ini bisa dibuat minimalis dan tidak membutuhkan modal yang banyak alias hemat. Berikut adlaah beberapa contoh Desain Coffee Shop Low Budget yang bisa Sobat tiru.

Baca Juga :

Hirup Udara Segar dengan Dekorasi Tanaman di Rumah

Desain Dapur Bawah Tangga Modern dan Unik

Kedai Kopi Hemat Ruang

Desain Coffee Shop Low Budget

Tidak heran jika luas lahan memang menjadi salah satu kendala dalam pembuatan sebuah bisnis baru. Semakin luas lahan bisnis itu sendiri, pastinya akan semakin banyak biaya yang harus keluar. Maka dari itu, pemanfaatan ruang bisnis yang baik, dapat menciptakan konsep desain coffee shops yang menarik tapi tetap nyaman untuk menjadi tempat bercengkrama. Cobalah untuk menambahkan aksen kayu pada perabot dengan lantai tile motif unik yang menarik perhatian, dijamin kedai kopi anda akan banyak pengunjungnya.

Coffee Shops Minimalis

Desain minimalis dalam sebuah bangunan memang sedang trend pada kalangan masyarakat. Apalagi bila desainnya instagramable, pastinya akan banyak muda-mudi haus konten yang akan menghampiri. Desain coffee shop sederhana dengan konsep minimalis dapat anda gunakan dalam pembuatan bisnis kopi. Cobalah untuk membuat dekorasi yang simpel dan tidak menggunakan banyak aksen ramai. Semakin sedikit dekorasi maka akan semakin menarik.

Kedai Kopi Aesthetic

Desain Coffee Shop Low Budget

Tanaman hias yang khas berpadu dengan perabot kayu yang simpel, membuat coffee shop milik anda semakin estetik. Permainan warna mayoritas putih pada eksterior bangunan dengan aksen tile yang chic juga akan menambah kesan lembut di luar ruangan. Bagi anak tiktokers yang hobi dengan barang-barang estetik, pasti sangat senang mengunjungi kafe di atas. Ini menjadi nilai tambah tersendiri dari segi promosi lho Sobat. Melihat peluang maupun trend di pasaran dan mengikutinya.

READ  Buat Keramik Kamar Mandi Anda Lebih Bergaya

Coffee Shops Industrial

Desain Coffee Shop Low Budget

Coffee shops dengan tema industrial merupakan salah satu desain coffee shop sederhana yang banyak menjadi idola para muda mudi dalam membuat bisnis baru. Selain jelas irit budget, bangunan industrial sedang ramai dipasaran. Tema industrial menciptakan kesan mendalam yang original terhadap suatu struktur bangunan. Pins pun akan sangat hemat dari segi pemakaian cat ruangan lho! Apakah Kamu tertarik mencobanya?

Kedai Kopi Kontainer

Desain Coffee Shop Low Budget

Di posisi terakhir ada desain coffee shop dengan pemanfaatan kontainer untuk ruangannya. Hal tersebut menjadi pelengkap desain coffee shop sederhana yang tidak menggunakan banyak perabot mahal di dalamnya. Dengan desain kedai kopi jenis kontainer, anda dapat memadupadankan barang-barang daur ulang dengan biaya yang lebih hemat. Desain seperti ini pun unik dan mencuri perhatian lho.

Baca Juga :

Temukan Sumber Pencahayaan Alami Dirumah dengan Model Jendela Sudut

Desain Ruang Kerja Rumahan Bikin Mood naik dan Lebih Produktif

Berikut tadi merupakan contoh desain coffee shop minimalis yang bisa Sobat AIK bangun sebagai rintisan bisnis baru kekinian. Selamat mencoba. semoga sukses ya Sobat.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat