Gunakan Model GRC Motif! Buat Hunianmu Semakin Menawan

material grc motif

Gunakan Model GRC Motif! Buat Hunianmu Semakin Menawan

130 GRC MOTIF ideas | ornamen, ukiran, desain

Model GRC Motif – Sekarang ini semakin majunya teknologi juga mempengaruhi dunia properti dan konstruksi. Salah satunya yakni munculnya berbagai inovasi keberagaman jenis material. Misalnya bahan GRC, material bangunan sebagai penunjang bangunan yang bermanfaat, efektif serta efisien ini bisa memberikan kelebihan pada suatu bangunan. Ada berbagai motif yang hadir dari jenis material. Penasaran untuk melihatnya? Yuk kita simak ulasan berikut ini.

1. Decorative Screen Bermotif Pohon dan DedaunanPin page

 

Memiliki motif tampilan floral alam, desain ini akan memberikan rasa nyaman dan ketenangan pada ruangan. Jadi bagi anda yang ingin memberikan kesan santai dan tenang, motif ini sangat tepat untuk diaplikasikan.

BACA JUGA :

7 Ide Interior Rumah Warna Ungu

Inspirasi Desain Ruang Tamu Outdoor

2. Decorative Screen Motif Batik

Jual KRAWANGAN GRC MOTIF BATIK di Lapak PT Adirahma Harapan Jaya | Bukalapak

Dilihat dari namanya, dekorasi ini tentu berasal dari Indonesia. Motif Glass Reinforced Concrete inipun bisa dipilih dari berbagai jenis batik khas seperti batik kawung, batik parang, batik sukur, dan motif batik lainnya. Pengaplikasiannya biasa diterapkan pada fasade apartment, lobby, ornamen gerbang, partisi, dinding grc, dan lain lain.

3. Krawangan Masjid atau Decorative Screen motif Geometris Islami /arabesque

Gunakan Model GRC Motif! Buat Hunianmu Semakin Menawan

Desain motif ini memiliki sebutan krawangan masjid karena kerap diaplikasikan pada bangunan masjid beserta ornamennya.

4. Decorative Screen Motif Bundar

Gunakan Model GRC Motif! Buat Hunianmu Semakin Menawan

Desain motif ini memberikan kesan ruangan yang simpel, sehingga dapat diaplikasikan untuk beragam type bangunan.

BACA JUGA :

Rumah Rentan Mengalami Kerusakan Akibat Air! Berikut Solusinya

Tips Memilih Jenis Pintu Yang Cocok untuk Kamar Mandi

5. Decorative Screen Motif Bunga

Motif krawangan bunga ini sangatlah identik dengan keindahan, sehingga sering untuk ornamen bangunan, ukiran tiang, dll.

READ  Karakteristik Rumah Minimalis

6. Decorative Screen Motif Abstrak

Dari namanya saja tentu anda beranggapan bahwa desain ini sangatlah unik begitu artistik. Namun dalam pembuatannya motif ini cenderung lebih sulit dan rumit, yang tentunya membutuhkan waktu pengerjaan lebih lama.

7. Decorative Screen Bermotif Kaligrafi

Seni kaligrafi ini sejak jaman dulu memang sudah terkenal akan keindahannya. Dengan menggunakan desain kaligrafi arab, motif ini biasa digunakan pada masjid, rumah, dll. Salah satu khat kaligrafi yang cukup populer, yakni khat kufi yang sesuai dengan fasade bangunan modern.

Bagaimana Sobat, tertarik untuk menggunakan material GRC ini untuk mempercantik hunianmu? Motif-motif yang apik mampu meningkatkan estetik dari sebuah bangunan. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan ragu untuk konsultasi dengan ARSITEK INDO KONTRAKTOR jika kamu kebinggunan untuk masalah desain dan pembangunan hunianmu.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat