Ide Penataan Lampu Hias Untuk Kamar

Ide Penataan Lampu Hias Untuk Kamar

Ide Penataan Lampu Hias Untuk Kamar

Desain  Interior – Kamar tidur menjadi tempat favorit bagi siapapun, bagaimana kondisi dan keadaan apapun tetap menjadi ruangan ternyaman. Tak heran jika kebanyakan orang ingin menghias kamar tidur agar tidak membosankan. Lampu LED kecil atau yang lebih sering disebut dengan tumbler ini menjadi pilihan bagi setiap orang. Harganya yang murah dan awet menjadi alasan pas mengapa Anda harus mengubah lampu tidur ke dekorasi cantik ini. berikut ide kreatif yang bisa anda buat:

  1. Kelambu bintang

lampu

Ide di atas sangat cocok untuk Anda yang menyukai aplikasi kelambu di atas kamar tidur. Sangat pas untuk pasangan muda yang baru menikah. Kehadiran lampu dekorasi diatas kelambu akan membuat kesan romantis layaknya tidur dibawah temaram bintang.

  1. Cahaya drapery

lampu2

Hampir mirip dengan ide sebelumnya, namun pemasangan kelambu cukup pada bagian depan ranjang tidur saja. Pilih bahan tulle berwarna putih atau krem dan dikombinasikan dengan lampu dekorasi yang dibiarkan menjulur di sekitar kelambu. Pasang sprei bermotif bohemian untuk tampilan kamar tidur hippies yang unik.

  1. Bentuk huruf

lampu3

Selain diaplikasikan secara abstrak, Anda juga bisa memanfaatkan lampu dekorasi untuk membentuk kombinasi huruf seperti yang dipasang pada billboard.

Namun bedanya, kata yang ada lampu huruf ini bisa Anda ubah dengan kata favorit yang bisa membangkitkan semangat. Aplikasikan pada dinding area kerja Anda dan buat kamar menjadi lebih menyenangkan.

  1. Koleksi foto

lampu4

Punya banyak foto Instagram atau momen lucu yang ingin dimanfaatkan untuk menghias kamar? Jika dikombinasi dengan lampu kerlap kerlip, tentu bisa menghasilkan kesan yang menyenangkan.

Caranya mudah, setelah foto-foto tersebut selesai dicetak dengan desain layaknya foto polaroid, gantungkan dengan klip pada kabel lampu dekorasi yang dipajang vertikal dan susun hingga memenuhi dinding!

  1. Kaca rias

lampu5

Pernah berkeingingan punya kaca dandan dengan lampu led terang yang membingkai sekelilingnya? Mengapa tidak direalisasikan? Kini, hanya dengan lampu dekorasi kecil yang dililitkan pada sekeliling kotak kaca, riasan Anda bisa menjadi lebih mudah diaplikasikan.

  1. Lampu bohlam

lampu6

Lampu dekorasi tidak melulu harus menggunakan lampu led sebagai pemancar cahaya. Untuk tampilan lebih serius, Anda bisa mengganti dengan bohlam atau lampu pijar berukuran kecil yang diinstal seperti lampu dekorasi.

Pasang vertikal di sisi jendela layaknya lampu berdiri dan Anda akan lebih jelas ketika membaca buku sebelum tidur.

  1. Papan ranjang

lampu7

Lampu dekorasi juga bisa Anda manfaatkan untuk dekorasi dan pencahayaan sekunder. Caranya, aplikasikan pada belakang papan ranjang tidur dan biarkan mereka terurai cantik agar cahayanya menyebar dengan rata.

 ARSITEK INDO KONTRAKTOR – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Recommended Posts

Comments

  1. […] Pencahayaan lampu yang baik harus bisa memperlihatkan warna asli produk yang dijual, atau bahkan bisa membuat produk tersebut tampil lebih menarik dari aslinya. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat