Ingin Kamar Tidur Mewah Seperti Hotel? Yuk Intip Desainnya

Ingin Kamar Tidur Mewah Seperti Hotel? Yuk Intip Desainnya

Ingin Kamar Tidur Mewah Seperti Hotel? Yuk Intip Desainnya

Jasa Arsitek Jogja – Anda ingin kamar tidur mewah seperti hotel, Yuk intip desainnya. Memiliki kamar seperti hotel siapa sih yang tidak mau. Setiap orang membutuhkan tempat yang nyaman untuk beristirahat dimalam hari setelah melakukan aktivitas selama seharian. Rasa lelah mungkin akan terbayarkan jika memasuki dan menempati tempat tidur yang bagus dengan fasilitas seperti di hotel-hotel pada umumnya. Karena biasannya kamar hotel memiliki desain yang mengutamakan kepuasan dari tamu agar mereka merasa nyaman dan betah untuk beristirahat disana. Menyajikan fasilitas dan desain interior yang bagus adalah salah satu kunci untuk kepuasan pelangga. Tetapi dengan fasilitas sedemikian rupa tentunya biaya yang dikeluarkan akan cukup merogoh kocek yang dalam. Maka dari itu, pada tulisan kali ini kami akan memberikan beberapa inspirasi desain kamar seperti pada hotel-hotel mewah. Yuk simak sampai selesai ya!

Baca Juga : Rahasia Kamar Aesthetic dengan Lampu LED Strips

Interior ala kamar hotel bintang lima yang elegan

kamar tidur mewah seperti hotel

Pertama-tama ada kamar hotel bintang lima yang elegan. Warna biru dan putih mendominasi interior ruangan ini. Pada beberapa bagian ada aksen warna emas sehingga terlihat lebih mewah. Kamu bisa mengaplikasikannya pada lampu gantung, kaki furnitur, serta garis sederhana pada permukaan dinding.

Jangan lupakan bahan velvet berwarna biru untuk melapisi ranjang dan kursi. Bisa juga meletakakan kursi panjang dekat ranjang sekaligus wadah penyimpanan. Terakhir, tempatkan lukisan berukuran besar untuk menghiasi dinding.

Kamar hotel memanjang yang ditata apik

kamar tidur mewah seperti hotel

Bentuk kamar tidur yang memanjang bukan halangan untuk menerapkan desain kamar hotel. Tempatkan ranjang dekat dengan jendela supaya kamu bisa mendapatkan pemandangan yang indah dan sinar mentari pagi. Pada sudut lainnya, tempatkan meja dan sofa panjang. Tambahkan juga bantal kursi dengan sarung yang beragam.

READ  Bangun Kost Kostan

Desain kamar hotel yang memanjang seperti ini tidak perlu menggunakan banyak furnitur karena akan membuatnya terasa sempit. Jangan lupa maksimalkan pencahayaan pada ruangan kamarmu, pastikan pencahayaan tersebar pada beberapa titik sehingga kamar terang dan nyaman.

Baca Juga : Pecinta Pink Wajib Kepoin Interior Rumah Cantik Ini!

Desain kamar hotel dengan pencahayaan yang lembut

desain kamar mewah dengan pencahayaan kuning remang-remang seperti di kamar hotel bintang lima

Salah satu hal yang paling menarik perhatian dari kamar hotel adalah pencahayaannya yang lembut. Dengan suasana pencahayaan yang lembut dari lampu gantung dan lampu dinding. Suasana kamar pun jadi terkesan lebih mewah, tenang, dan nyaman sehingga membuatmu lebih mudah terlelap.

Kunci untuk meniru desain kamar hotel bintang lima ini adalah pencahayaan yang tidak langsung berwarna kuning. Sumber cahaya tersembunyi dengan model plafon dan headboard. Tutupi seluruh permukaan lantai dengan karpet untuk menyempurnakannya.

Inspirasi kamar hotel untuk kamar si kembar

kamar tidur mewah seperti hotel

Desain kamar hotel dengan tipe twin bed ini cocok dijadikan inspirasi saat mendesain kamar tidur si kembar. Dua buah ranjang yang ditempatkan pada sisi kiri dan kanan dan tambahan elemen garis-garis kayu pada bagian dinding dan plafon menciptakan suasana klasik dan nyaman pada kamar tidur.

Masing-masing bagian ranjang dilengkapi dengan lampu tidur unik dan rak kayu gantung. Konsep seperti ini tidak membutuhkan dekorasi tambahan lagi. Manfaatkan pencahayaan berwarna putih untuk menyempurnakan suasana minimalis.

Tiru desain kamar hotel bergaya industrial

desain kamar tidur bergaya industrial dengan televisi dan meja gantung

Belakangan ini banyak hotel baru yang mendesain kamar dengan gaya industrial. Kamar hotel industrial ini didominasi dengan warna abu-abu dari material beton dan warna cokelat dari material kayu.

Selanjutnya kamu bisa meletakkan TV pada dinding beton dan meja yang bergantung pada dinding beton. Pencahayaan secara tidak langsung dari balik tirai membuat desain ala kamar hotel ini semakin nyaman.

READ  Rahasia Kamar Anak Nyaman

Baca Juga : AJAIB! 5 Desain Dapur Sederhana Namun Terkesan Mewah

Itulah beberapa inspirasi desain kamar tidur mewah untuk kamu yang ingin memiliki kamar tidur pribadi seperti di hotel-hotel mewah umumnya. Selamat berkreasi ya. Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa sebarkan inspirasi ini kepada teman, saudara, dan keluarga anda lainnya ya.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat