Ini Dia Trend Warna Rumah 2023!

Ini Dia Trend Warna Rumah 2023!

Ini Dia Trend Warna Rumah 2023!

7 Inspirasi Warna Sage Green pada Interior Rumah - Blog Ruparupa

Arsitek Indo KontraktorSuasana rumah yang selalu sama dari tahun ke tahun? Anda bisa melakukan modifikasi sederhana dengan mengecat ulang hunian dengan tren warna cat dinding yang baru.  Mengganti cat rumah yang berbeda dari warna sebelumnya, tuh, dapat memberikan kesan tersendiri untuk menghadapi tahun yang baru. Kamu bisa mendapatkan kesan lebih rapi dan segar hanya dengan cara mengubah warna dinding yang tepat. Lalu, apa saja warna yang bisa Anda gunakan?  Simak berikut ini. Ini dia trend warna rumah 2023!

 

 

 

Biru Langit

Warna Interior Rumah

Sementara tadi warna kuning dianggap sebagai cahaya matahari, sekarang warna biru yang melambangkan langit cerah. Sehingga warna interior rumah satu ini diharapkan membangun semangat baru serta nuansa sejuk nan segar pada ruangan.

Untuk lebih menggambarkan langit yang cerah, gunakan warna biru langit ini pada plafon rumah. Selain itu, anda juga dapat menambahkan elemen biru pada beberapa sudut dinding ruangan dengan menggabungkannya bersama warna solid lain.

Putih Pucat

Warna Interior Rumah

Di tahun 2023 nanti, kebanyakan orang pasti memilih warna yang bersifat timeless. Selain terkenal akan sifat timeless nya, warna putih juga dapat membuat ruangan menjadi lebih teduh dan dapat dengna mudah beradaptasi dengan beragam jenis furnitur, karpet, sofa, atau lukisan dengan warna mencolok.

Hijau Sage

Warna Interior Rumah

Setelah tadi beberapa warna interior rumah mengadaptasi alam seperti cahaya matahari dan langit. Sekarang hijau sage hadir dengan menggambarkan alam, atau lebih jelasnya dedaunan yang lembut.

Pastinya kebanyakan orang merindukan alam hijau ketika pandemi melanda, mereka hanya bisa berdiam diri dirumah. Sehingga terciptalah warna interior rumah dengan mengambil konsep dedaunan yang membuat ruangan lebih asri dan menenangkan.

READ  Rekomendasi Penataan Frame untuk Hiasan Dinding Rumah

Hijau sage juga dapat menjadi pertimbangan anda dalam menggunakan warna interior rumah yang tidak terlalu kontras dan dapat mudah beradaptasi bersama furnitur vintage dari material alam seperti kayu.

Stone Blue

Warna Interior Rumah

Warna ini dapat menjadi pilihan anda yang suka dengan konsep vintage. Selain itu, warna stone blue ini juga sama seperti putih pucat yang memiliki sifat timeless atau tak lekang oleh waktu.

Agar konsep vintage lebih dapat, cobalah memadukan warna stone blue dengan warna lain yang memiliki kesan hangat. Serta tambahkan beberapa furnitur pendukung agar nuansa vintage lebih maksimal.

Merah Lembut

Warna Interior Rumah

Cobalah untuk menggunakan warna anti-mainstream di tahun 2023. Warna merah dapat menjadi pilihan yang bagus untuk menciptakan hunian yang elegan, hangat, dan lebih hidup.

Untuk mendapatkan kesan elegan serta premium pada rumah anda, cobalah menambahkan elemen kayu seperti lantai parket. Atau anda dapat menambahkan sentuhan emas kedalam beberapa furnitur antik.

Itulah beberapa tren warna yang di perkirakan akan hits di tahun 2023. Semoga artikel ini bisa membantu ya. Dan menambah ide inspirasi Anda, dalam menciptakan desain Rumah Impian.

Simak berbagai ide dan tips menarik lainya seputar desain kontruksi hanya di wesnite Arsitek Indo Kontraktor.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di WA : 0878 0296 5666


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *