Inspirasi Desain Interior Ruang Bermain Anak, Makin Seru

Inspirasi Desain Interior Ruang Bermain Anak, Makin Seru

Inspirasi Desain Interior Ruang Bermain Anak, Makin Seru

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Ruang bermain memang bukanlah kebutuhan wajib dari sebuah rumah. Namun saat keluarga kecilmu sudah kedatangan si kecil, ruang bermain bisa sangat dibutuhkan. Ruang bermain akan membantu rumah jadi jauh lebih rapi, terhindar dari barang-barang dan mainan si kecil yang berserakan di ruang keluarga, kamar tidur, sampai ruang makan. Berikut ini inspirasi desain interior ruang bermain anak, jadi makin seru.

 

 

 

Gunakan Warna Favorit Anak Anda pada Desain Interior Ruang Bermain

Hasil gambar untuk Gunakan Warna Favorit Anak Anda pada Desain Interior Ruang BermainSalah satu aspek paling penting yang perlu Anda pertimbangkan saat mendesain interior ruang bermain anak-anak Anda adalah pemilihan warna. Anda bisa saja memilih wrna dan potongan yang anak Anda sukai sekarang, tetapi juga akan disukai nanti. Jadi Anda perlu memikirkan masa depan dari ruangan tersebut. Dalam pemilihan warna, Anda bisa memulai dengan palet netral yang menjadi kunci dari warna interior ruang bermain anak-anak. Saat Anda ingin menerapkan warna-warna alam pada desain interior ruang bermain anak-anak, Anda bisa memilih warna-warna beige dan putih yang konteras. Warna desain interior ruang bermain anak Anda akan menjadi lebih fleksibel. Selain itu, Anda juga bisa memilih warna lain untuk diterapkan pada desain interior ruang bermain anak.

Pemilihan warna

Memang pemilihan warna-warna ini sangat berani pada desain interior ruang bermain anak-anak, jadi Anda harus memasangkannya dengan warna-warna yang bernada netral. Dinding putih yang tajam dengan kombinasi dari lantai kayu yang hangat akan memberikan latar belakang yang luar biasa agar warna-warna cerah yang sudah Anda terapkan pada desain interior ruang bermain anak akan benar-benar muncul. Dan dengan menggunakan basis netral, itu akan membuat desain interior ruangan lebih mudah didesain ulang seiring bertambahnya usia. Sama halnya Anda yang bisa dengan mudah mengubah desain interior ruang tamu dan juga memperbaruinya dengan warna yang sedang tren atau penempatan bantal dekoratif, prinsip ini juga berlaku sama untuk desain interior ruang bermain bagi si kecil. Dalam hal mendesain pola interior ruang bermain, tetaplah dalam warna keluarga yang sama. Ruang bermain anak-anak Anda akan tetap terasa mewah karena adanya satu tema yang menyatu di dalam ruangan.

READ  Cara Menyekat Rumah

Tambahkan Area Penyimpanan pada Desain Interior Ruang Bermain Anak-anak

Hasil gambar untuk Tambahkan Area Penyimpanan pada Desain Interior Ruang Bermain Anak-anakKebiasaan anak-anak Anda seperti mengerjakan seni dan kerajinan, pekerjaan rumah, atau sekadar berkumpul dengan teman-teman, memiliki tempat yang didesain khusus untuk meletakkan segala sesuatu sangatlah penting. Baik itu penyimpanan built-in, rak, lacai dan lemar menjadi cara yang bagus untuk menjaga segala sesuatunya tetap teratur dan tidak menganggu.

Lemari penyimpanan menjadi tempat yang tepat bagi anak Anda untuk menyimpan tas, peralatan olahraga, atau perlengkapan seni. Lemari yang didesain unik akan mudah dibersihkan dan akan membuat anak Anda bersemangat untuk membersihkannya. Anda juga bisa memberikan sentuhan remaja pada desain lemarinya, seperti loker bertema sekolah. Dan Anda harus yakin bahwa desain lemari tersebut tidak akan termakan usia. Penempatan bangku di depan lemari loker juga bisa memberikan anak-anak Anda tempat khusus untuk memakai sepatu. Jadi ada fungsi tambahan pada ruang kecil penyimpanan ini yang membuat kebiasaan baik anak-anak Anda mudah diterapkan.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat