Inspirasi Mini Walk In Closet Impian di Dalam Kamar Minimalis

Inspirasi Mini Walk In Closet Impian di Dalam Kamar Minimalis

Inspirasi Mini Walk In Closet Impian di Dalam Kamar Minimalis

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor  -Koleksi baju dan sepatu Anda di rumah semakin banyak? Mungkin sudah saatnya Anda memertimbangkan untuk merancang wardrobe dan sebuah ruang khusus untuk menyimpannya. Area khusus tempat penyimpanan ini biasa dikenal dengan sebutan walk in closet. Sebelum membahas mengenai fungsi dan bagaimana merancang wardrobe dan walk in closet, mari kita pahami terlebih dahulu kedua istilah tersebut. Sementara Walk in Closet merupakan ruangan khusus yang difungsikan sebagai area berganti pakaian hingga merias diri. Walk in closet umumnya terletak di antara kamar tidur dan kamar mandi. Ruangan ini dilengkapi dengan sebuah wardrobe untuk menyimpan pakaian, tas, sepatu serta beragam aksesori. Bahkan ada pula walk in closet yang dilengkapi cermin dan meja rias, sehingga memberi kemudahan saat merias diri atau berdandan. Bberikut ini inspirasi mini walk in closet impian di dalam kamar minimalis

Mini Walk In Closet di Samping Tempat Tidur

Bagi kamu yang memiliki kamar berukuran kecil, seperti kamar kos atau apartemen tipe mini studio, serta koleksi pakaian yang tidak terlalu banyak, walk in closet di samping tempat tidur dapat menjadi pilihan yang tepat. Untuk menciptakannya, cukup dengan menggunakan standing hanger untuk menggantung beberapa potong pakaian, serta papan pada bagian bawah standing hanger untuk menaruh seluruh koleksi tas, sepatu, dan koleksi lainnya.

Mini Walk In Closet di Sudut Ruang

Manfaatkan sudut ruang yang kosong di dalam kamar tidur untuk membangun sebuah mini walk in closet. Gunakan beberapa standing hanger di area tersebut untuk menggantung beberapa kemeja, serta rak atau kabinet kecil di sampingnya untuk pakaian dan koleksi lainnya. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan kondisi dan ukuran dari sudut ruang tersebut sebelum membangun walk in closet mungil nantinya.

READ  Cara Mudah Membersihkan Dapur yang Sangat Kotor

Mini Walk In Closet Satu Sisi

Membangun walk in closet satu sisi dapat menjadi alternatif terbaik bagi ukuran ruang yang tidak terlalu besar, khususnya bagi yang memiliki koleksi pakaian dalam jumlah yang cukup banyak. Semua barang, khususnya pakaian dapat terpusat pada satu sisi sehingga estetika ruang tidak terganggu dan tetap tertata dengan baik. Buatlah lemari berukuran tinggi di sisi tersebut dengan mengkombinasikan rak dan laci di dalamnya untuk menyimpan setiap koleksi pakaian dengan baik dan rapih.

 Mini Walk In Closet di Balik Partisi Ruang

Celah di balik tembok/partisi ruang yang ada dalam kamar tidur dapat dijadikan tempat untuk membangun sebuah walk in closet mungil. Biasanya, apartemen tipe studio yang memiliki partisi ruang. Walk in closet ini hampir serupa dengan walk in closet satu sisi, hanya saja letaknya di balik partisi ruang sehingga terlihat seperti area yang berbeda dengan kamar tidur, ditambah tidak membuat ruangan terasa sumpek. Tipe walk in closet ini sangatlah cukup untuk menyimpan seluruh koleksi pakaian dan barang yang kamu miliki.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat