Inspirasi Walk In Closet Idaman Wanita

Inspirasi Walk In Closet Idaman Wanita

Inspirasi Walk In Closet Idaman Wanita

12 Desain Walk In Closet yang Bikin Rumah Terkesan Mewah

Arsitek Indo Kontraktor Ruang lemari atau lebih dikenal dengan closet menjadi hal penting bagi kalian yang gemar mengkoleksi pakaian (terutama kaum wanita). Seringkali satu hingga dua lemari pakaian saja, tidak cukup untuk menyimpan koleksi kalian. Pakaian yang menumpuk, tidak rapi, ataupun kusut bisa membuat mood jelek dan bete seharian. Untuk itu closet perlu didesain semaksimal mungkin sehingga dapat berfungsi dengan baik. Selain punya nilai fungsional tentu saja perlu nilai estetika sehingga ruangan kalian terlihat lebih indah. Nah untuk itu ,yuk simak Inspirasi walk in closet idaman wanita berikut ini.

 

 

1. Walk in Closet Fungsional dengan Aneka Rak

desain walk in closet unik dengan aneka rak

Desain walk in closet ini menampilkan rak ekstra di sepanjang koridor ruangan. Ini bisa menjadi penyimpanan alternatif yang tetap terasa seperti satu kesatuan karena pemilihan warna yang sama. Jika area walk in closet terbatas, coba deh intip apakah ada bagian dinding yang bisa dimanfaatkan, seperti inspirasi walk in closet yang space saving satu ini.

Tidak harus memiliki area yang super luas, walk in closet idaman tetap bisa dimiliki oleh semua wanita di rumahnya masing-masing. Tinggal tentukan saja desain walk in closet yang sesuai dengan konsep ruangan dan yang paling kamu suka.

2. Walk in Closet Sederhana Minimalis

walk in closet sederhana dengan meja tambahan

Untuk desain walk in closet idaman, tidak harus memikirkan yang terlalu mewah, apalagi bagi kamu yang lebih suka desain praktis minimalis. Kamu bisa menghadirkan konsep walk in closet sederhana berupa lemari terbuka dalam berbagai model. Tinggal tambahkan kursi stool dan meja tengah, jadi deh walk in closet impianmu!

READ  3 Jenis Plafon Semi Tradisional

3. Luxury Vibes dengan Partisi Transparan

desain walk in closet modern dengan pintu kaca

Nah, supaya walk in closet bisa muncul dalam ruang pribadi, kamu bisa gunakan partisi semi transparan yang terbuat dari material kaca gelap. Ide partisi ruangan ini memberikan kesan luks yang keren. Dengan demikian, batasan antara ruang tidur dengan ruang penyimpanan baju akan tetap rapi sekaligus menunjukkan estetika pada keseluruhan interior.

4. Walk in Closet dengan Aksen Dekorasi Mewah

Major closet goals!!!!⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️. {Provasi Boutique}. • • • #closet #closetgoals #walkincloset… | Luxury closets design, Modern luxury interior, Dream closet design

Desain walk in closet dengan aksen dekorasi seperti lampu gantung unik bisa jadi titik fokal yang memesona. Tidak hanya atraktif, pijar lampu juga punya fungsi penerangan yang penting dan bisa mempengaruhi dalam pemilihan pakaian.

5. Walk in Closet Modular

Manfaatkan Ruang Terbatas dengan 15 Desain Walk-in Closet Minimalis - Tokopedia Blog

Walk in closet tidak harus selalu serba custom sehingga terkesan sulit dijangkau. Salah satu solusinya adalah walk in closet modular yang menggunakan aneka rak pada salah satu sudut ruangan. Atau bisa juga kamu membuat walk in closet ini di dalam ruang terpisah maupun tertutup untuk menjaga privasi. Kerennya, rak walk in closet modular bisa kamu sesuai dengan kebutuhan.

6. Cantik Maksimal engan Akses Cahaya pada Walk in Closet

desain walk in closet dengan jendela besar

Desain walk in closet ini bisa dibilang sangat simpel. Akan tetapi, pemilihan furnitur yang tepat plus akses pencahayaan natural membuat walk in closet ini jadi makin cantik maksimal. Jika memungkinkan, usahakan membuat walk in closet di area yang punya jendela karena cahaya natural selalu unggul untuk pemilihan warna asli dari aksesoris atau riasan.

7. Walk in Closet Mungil tapi Tetap Luas

inspirasi walk in closet mungil

Ruang di rumahmu terbatas? Tenang, kamu tetap bisa, kok memiliki walk in closet impian! Coba manfaatkan area kosong atau bagian sudut ruangan untuk dijadikan walk in closet mungil, seperti inspirasi di atas. Kalau kamu mau desain walk in closet tetap efisien dan ideal, buatlah lemari custom supaya ukurannya pas dengan ruangan mungilmu dan tidak ada space yang sia-sia.

READ  Sekat Ruangan Unik yang Murah

Sebaiknya sebelum kamu meminta tukang untuk membuat walk in closet, buatlah rancangan walk in closet yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhanmu dalam hal berpenampilan. Apalagi jika ruangan yang tersedia untuk membangun walk in closet ini terbilang terbatas. Semoga ide desain walk in closet di atas bisa membantu kamu untuk mendapatkan inspirasi.

Baca Juga : 7 Inspirasi Kamar Tidur Minimalis

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat