Intip Uniknya Atap Rumah Warna-warni di Kawasan Lenteng Agung

Intip Uniknya Atap Rumah Warna-warni di Kawasan Lenteng Agung

Intip Uniknya Atap Rumah Warna-warni di Kawasan Lenteng Agung

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menyelesaikan pembangunan flyover tapal kuda di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dari foto-foto yang diunggah oleh akun media sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta @dkijakarta terlihat atap rumah warga berganti warna dan dihiasi sejumlah gambar mulai dari bunga hingga ondel-ondel raksasa. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menyelesaikan pembangunan flyover tapal kuda di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.  Hal ini membuat beberapa orang menjadi penasaran dan mengabadikan keindahan atap yang berwarna-warni dengan ponsel mereka.Yuk intip uniknya atap rumah warna-warni di kawasan lenteng agung.

Dihiasi Berbagai Mural

lenteng agung

Tampak beberapa atap rumah warga berganti warna dan terhiasi sejumlah gambar mulai dari bunga hingga ondel-ondel raksasa. Program beautifikasi ini telah melakukan sejak 2 Desember 2020 lalu pada beberapa daerah pemukiman warga. Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memerintahkan jajarannya untuk mempercantik atap rumah warga di kawasan tersebut

Hal tersebut bertujuan agar atap yang terlihat dari atas flyover bisa menghasilkan pemandangan yang indah dan seragam.

Melibatkan 218 Rumah Warga

lenteng agung

Dengan pengecatan tematik menggunakan cat berwarna-warni, program ini melibatkan 218 rumah warga di wilayah RW, 01, 02, 03 dan 05.

Program beautifikasi yang kini telah rampung ini merupakan hasil kolaborasi Pemprov DKI Jakarta, Dewan Kesenian Jakarta, PT. Propan Raya, perusahaan cat Indonesia, dan warga.

Menuai Beragam Komentar dari Warganet

lenteng agung

Beragam komentar terkait program beautifikasi ini pun menuai berbagai komentar dari warganet.

Tampak warganet membanjiri postingan foto-foto di akun Instagram @dkijakarta dengan baragam komentar. Ada yang menyambut kehadiran mural cantik di atap pemukiman warga ini dengan antusias. Anies sebelumnya memerintahkan jajarannya untuk mempercantik atap rumah warga yang ada di sekitar flyover tersebut. Tujuan Anies adalah supaya atap yang terlihat bisa menghasilkan pemandangan yang indah dan seragam.

READ  10 Tips Desain Rumah ala Jepang yang Bisa Kamu Tiru

Program ini tidak dilakukan sendiri oleh Pemprov DKI Jakarta. Program beautifikasi ini adalah hasil kolaborasi Pemprov DKI dengan beberapa pihak.

ARSITEK INDO KONTRAKTOR |merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat